Honda Scoopy 2022 dengan 3 Level Trim, Ada yang Berpelek Jari-jari

0
Honda Scoopy 2022
Honda Scoopy 2022 varian Club 12 Red di Thailand. Foto: honda

NaikMotor – Honda kembali menghadirkan line-up warna baru pada Scoopy 2022. Kali ini, pabrikan berlogo sayap mengepak menghadirkan 3 gaya baru: Urban, Prestige, dan Club12.

Honda Scoopy 2022 ini dilengkapi dengan lampu depan Modern Ring LED, lampu-lampu juga sudah full LED. Skuter matik ini juga memiliki port pengisian USB Type A. Panel meternya pun berdesain baru.

Honda Scoopy 2022

Kapasitas bagasi di bawah jok berkapasitas sampai 15,4 liter sehingga dapat menyimpan helm open face. Kunci berfitur remote, Honda smartkey dengan fungsi anti-pencurian.

Roda masih menggunakan ukuran 12 inci dan memakai ban tubeless. Dipasangkan dengan sistem rem cakram depan dan rem tromol di bagian belakang.

New Honda Scoopy hadir dengan mesin eSP 110cc, injektor PGM-FI berpendingin udara paksa. Didukung oleh transmisi otomatis V-Matic dengan sistem start elektrik. Scoopy diklaim memberikan nilai konsumsi BBM 55,6 km / liter versi Institute of Motor Vehicles.

Honda Scoopy 2022
Honda Scoopy 2022 Prestige Black/Brown

Di Thailand, Scoopy 2022 varian Urban, memakai velg jari-jari dengan persediaan warna abu-abu/putih dan kuning/putih. Sama dengan Urban, Prestige menggunakan velg jari-jari dan tersedia dalam 3 warna yaitu hitam/coklat, merah/coklat, dan putih/coklat.

Sementara Club12 memliki velg casting 12” dan memiliki ketersediaan dalam 4 warna: merah/abu-abu, hitam/abu-abu, putih/merah muda, dan abu-abu/kuning. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here