Deklarasi Komunitas Motor Allva Riders Diikuti Banyak Komunitas

0
184
Deklarasi Komunitas Motor Allva
Deklarasi Komunitas Motor Allva Riders di BSD City Tangerang. Foto: raihan

NaikMotor – Allva Riders mendeklarasikan dirinya sebagai komunitas sepeda motor, diramaikan oleh komunitas lainnya. Deklarasi Komunitas Allva Riders ini bertepatan (5/12/2021) di Pasar Modern Intermoda, BSD City, Kab. Tangerang.

Deklarasi Komunitas Allva Riders Indonesia berlangsung dengan sederhana namun penuh makna sejarah ini dihadiri oleh komunitas dan pendukung: Honda ADV Nusantara, Honda ADV Tanggerang Raya, SWAT, Honda ADV Jakarta Raya, Squad, Triad, KNS, BAMS, Team Langit, Team NR, MSB, Super Riders, Bro Iman Racing, Taketama Speedshop, Team Gemoy, Modificazone, WitjakModizigner, dan Bels Industry. Selain itu Bapak Yani, Sekretaris Jendral Komunitas Ikatan Motor (IMI) Indonesia Tangerang juga hadir di acara deklarasi tersebut.

Deklarasi Komunitas Motor Allva

Seperti tradisi masyarakat Indonesia, acara deklarasi ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan. Selain itu, beberapa doorprize juga diberikan kepada para pengikut acara untuk menambahkan keramaian deklarasi tersebut.

Ismail atau yang biasa disebut Coach Maink, Salah satu founder Alva Riders mengatakan “saya sangat bersyukur dengan adanya komunitas ini maka memberikan kita tali silaturahmi dan jadi lebih kenal dengan teman-teman komunitas lain, saya juga melihat antusisme teman-teman yang datang ini dari berbagai daerah seperti Cikarang, Tangerang, Jakarta.”

Sementara itu, Mas Yani, menyambut baik kehadiran Allva Riders Indonesa. “Keberagaman komunitas motor tentu akan menambah banyak teman, saudara, ide. Selain itu, teman-teman Komunitas Allva Riders Indonesia juga harus safety riding dan juga melengkapi peralatan dengan safety gear” ungkapnya. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*