Edisi Terbatas Yamaha R1 WorldSBK Toprak Razgatlioglu Hanya Dibuat 21 Unit

0
20
Yamaha R1 Toprak Razgatlioglu
Yamaha R1 WorldSBK Toprak Razgatlioglu dibuat 21 replikanya. Foto: ig, yamaha

NaikMotor – Yamaha Motor Europe dan Crescent Yamaha, markas Pata Yamaha dengan tim Brixx WorldSBK, menampilkan Replika Yamaha R1 Toprak Razgatlıoğlu Edisi Terbatas. Edisi track-only untuk merayakan gelar Juara WorldSBK 2021.

Diluncurkan secara online, superbike track-only eksklusif ini sangat terbatas hanya 21 unit di seluruh dunia, mencerminkan musim 2021 yang bersejarah, perayaan gelar Juara Dunia pertama Pembalap Turki ini. Sekaligus juga Juara Konstruktor WorldSBK pertama Yamaha sejak 2009 dan Pata Yamaha, ditambah Juara Tim Brixx WorldSBK yang berpuncak pada ‘Triple Crown’.

Yamaha R1 Toprak Razgatlioglu

Masing-masing Yamaha R1 Toprak Razgatlioglu ini akan dibuat di Crescent Racing PRO SHOP, menggunakan pengalaman dan keterampilan yang dikumpulkan selama enam tahun terakhir menjalankan proyek Resmi Yamaha WorldSBK.

Hal ini membuat WorldSBK replika R1 “ready for track” terbaik, menghasilkan 205 daya kuda di roda belakang lebih besar 20 day kuda 20 dibanding R1 standar. Dilengkapi knalpot Akrapovic spesifikasi WorldSBK dan ECU balap GYTR terbaru, dengan bobot di bawah 175kg, atau berat lebih ringan 26 kg daripada standarnya ketika siap di grid.

Selain itu unit sudah menggunakan suspensi Ohlins yang legendaris, klem fork atas spesifikasi pabrik, dan velg forged Marchesini. Sementara sistem rem dipercayakan pada Brembo Racing pada R1 eksklusif ini menjamin daya penuh, retardasi bebas fading di sirkuit mana pun.

Beberapa komponen hi-end lain yang digunakan di WorldSBK juga diterapkan, seperti cat kualitas tinggi, komponen berkualitas tertinggi di seluruh bagian, baut mur titanium, dan perhatian terhadap detail dalam konstruksi track-ready yang tidak diragukan lagi R1 ini dikembangkan dan didatangkan langsung dari Crescent Squad Yamaha.

Semua Toprak Replica Limited Edition R1 juga akan menyertakan aset penting berikut:
-Terdapat emblem unik edisi terbatas yang ditandatangani teknisi pembangunnya.
-Disertai sertifikat rangka yang ditandatangani sendiri oleh Razgatlioglu, Kepala Tim Paul Denning, sertifikat berisi juga nomor edisi bersama VIN dan detail pembelian.
Selain itu, 2 pembeli yang beruntung akan menjadi tamu VIP tim di WorldSBK 2022, dan berkesempatan bersama Razgatlioglu.
-Motor disetup secara personal dan mendapat pelatihan perseorangan dengan Yamaha Crescent dari James Hillier OR Niall Mackenzie jika dari Inggris, dari tempat lain akan diatur lebih lanjut.
-Mendapat riding gear yang pernah digunakan di WorldSBK 2021 dan ditandatangani sendiri oleh Razgatlioglu. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*