Permintaan Model Retro Tinggi, Jadilah Honda H’ness CB350 Anniversary Edition

0
Honda H'ness CB350 Anniversary
Honda H'ness CB350 Anniversary Edition, karena antusias tinggi. Foto: honda

NaikMotor – Untuk memperingati satu tahun penjualan dan juga untuk memberikan pilihan yang lebih besar kepada calon pembeli, Honda meluncurkan H’ness CB350 Anniversary Edition di India Bike Week 2021.

Perubahan yang paling terlihat adalah warna, pada edisi Anniversary ditawarkan dalam warna Matt Marshal Green Metallic dan Pearl Igneous Black. Selain itu, emblem emas Honda dan lencana H’ness CB350, bersama dengan stiker Anniversary Edition di tangki, yang juga mendapat pin striping.

Highness CB350 Anniversary Edition menggunakan spatbor depan dan belakang dengan warna yang sama dengan bodi mobil, tidak seperti model spatbor berlapis biasa. Garis-garis emas dan logo Honda ditempatkan di tangki bahan bakar, lambang emas ditempatkan di panel samping, dan jok split depan dan coklat. Selain itu, dudukan samping memiliki spesifikasi krom untuk menyempurnakan detailnya.

Dengan adanya pembaruan di body, Honda H’ness CB350 Aniversarry Edition ini tetap tidak berubah secara mekanis dari model biasa. Ditenagai oleh mesin 348.3cc, satu silinder, berpendingin udara, dan injeksi bahan bakar. Mesin ini menghasilkan output tenaga sebesar 21 daya kuda dengan torsi 30Nm. Transmisinya manual 5 percepatan.

Harganya di India sekitar Rp 40 jutaan. Harga sedikit lebih tinngi daripada model standarnya. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here