Maeving RM1, Sepeda Motor Listrik Retro Bergaya Cafe Racer

0
23
Maeving RM1

NaikMotor – Startup Inggris Maeving menampilkan RM1, cafe racer listrik untuk komuter. RM1 bisa menempuh 120 km dengan 2 baterai.

Sepeda motor listrik diklaim mengurangi komuter berkontribusi pada tingkat polusi lokal. Tetapi dengan Maeving diklaim bisa sekaligus membuat komuter tampil dalam gaya retro, dengan cafe racer listrik RM1.

Maeving RM1

Seperti Metacycle dari Sondors, moto listrik bergaya cafe racer baru ini dilengkapi dengan motor hub belakang, dalam hal ini dari Bosch, sehingga tidak memiliki rantai untuk oli atau sabuk, tidak ada apa pun di antara tenaga dan roda. RM1 menyediakan 3 mode berkendara, dan kecepatan tertinggi 72 km/jam, dirancang untuk berkeliling kota.

Model dirancang rapih dengan tabung kabel yang melewati kotak baterai adalah sentuhan gaya yang bagus. RM1 memiliki panel samping dan baterainya dapat dilepas untuk mengisi daya di kantor atau melalui stopkontak di rumah, dan Anda bahkan dapat membawa cadangan opsional di tangki bahan bakar tiruan 10 liter untuk menggandakan rentang pengisian daya. Karena setiap baterai dilaporkan untuk menjelajah 64 km per pengisian 3,5 jam.

Spesifikasi terperinci tidak banyak tersedia, tetapi kita dapat melihat shock absorber ganda di bagian belakang, spatbor penuh, jok tunggal yang tampak nyaman, speedo non-digital tradisional, dan ban Dunlop Gold Seal 19 inci.

RM1 tampil di pameran Motorcycle Live di Birmingham, Inggris, yang berlangsung hingga 11 Desember. Produksi 100 unit 2021 telah terjual habis, tetapi pemesanan diterima untuk batch 2022. Setiap RM1 dibuat dengan tangan di fasilitas perakitannya di Coventry dan saat ini hanya dijual di daratan Inggris sekitar Rp 100 jutaan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*