MV Agusta Lucky Explorer Project, Adventure dalam 2 Versi 5.5 dan 9.5

0
29
MV Agusta Lucky Explorer
MV Agusta Lucky Explorer Project mengenang Cagiva Elefant. Foto: mv agusta

NaikMotor – MV Agusta Lucky Explorer Project digelar dalam rangka mengenang adventure Cagiva Elefant yang legendaris. Ada 2 versi yang dihadirkan 5.5 dan 9.5.

MV Agusta Lucky Explorer Project dihadirkan untuk mewakili esensi perusahaan dan juga untuk mengingat prestasi para pembalap yang telah menulis sejarah reli di gurun (Dakar). Untuk itu, MV Agusta telah merancang adventure dalam 2 versi berbeda, 5.5 dan 9.5.

MV Agusta Lucky Explorer

Versi 5.5 dikembangkan dan bekerja sama dengan QJ. Kolaborasi dengan mitra menghasilkan definisi produk canggih dalam hal komponen, dibandingkan dengan model awal: elektronik , mekanik dan sasis dikembangkan berdasarkan spesifikasi yang sangat spesifik.

Kompartemen elektronik, pada kenyataannya, telah dioptimalkan untuk menawarkan kompromi terbaik antara kinerja dan keselamatan. Mesinnya adalah dua silinder segaris dengan distribusi camshaft overhead ganda dan pendinginan cairan kapasitas 550 cc.

Sementara 9.5 didasarkan pada mesin baru MV Agusta 950 dan teknologi terbaik yang dapat digunakan secara standar otomotif, serta untuk konektivitas. Semua fitur elektronik tampil di layar besar 7″ , lengkap dengan koneksi bluetooth. Mesin kapasitas 930 cc 3 silinder dan menghasilkan 123 daya kuda pada 10.000 rpm . dengan torsi maksimum 102 Nm pada 7.000 rpm. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*