Eike Trooper Kolaborasi 3 Brand Tampil Fashioned, Ada Apparelnya

0
Eike Trooper Kolaborasi
Eike Trooper Kolaborasi Elders Garage dan ThanksInsomina warna hijau. Foto: istimewa

NaikMotor – Eike Cycle asal Bali hadirkan model kolaborasi yang fashioned. Pasalnya, ebike Eike Trooper hasil kolaborasi 3 brand tampil gaya hingga tersedia apparel senada.

Pada ebike Eike Trooper ini ada peran Elders Garage dan brand apparel ThanksInsomnia juga. Sehingga sepeda listrik Trooper itu tampil dirancang gaya, termasuk pemiliknya. Sebab, selaras dengan unit electric bike, ada juga tshirt, workshirt, celana, gantungan kunci hingga helm sebagai bentuk dari hasil kolaborasinya.

Ebike kolabs itu juga dilengkapi dengan warna senada dan detail part yang berlogo para kolaborator. Misalnya, jok dengan emblem Eike, bar end ThanksInsomnia, pedal dengan nama Elders Garage dan ThanksInsomnia seperti juga pada tuas rem.

Trooper kolabs itu saat ini hanya tersedia 2 unit, dan sudah sold out. Yakni, dalam warna Pink laku dengan harga Rp 35 juta, dan Hijau Rp 30 juta. Menurut Heret Frasthio, owner Elders Garage, kolaborasi semacam ini akan dilanjutkan tahun depan. (Raihan/Prob/NM)

Spesifikasi
Hasil kolaborasi antara ketiga brand ini memiliki 2 variant warna berbeda dan juga di lengkapi dengan Motor: 48v, 750w dan memiliki Baterai: 48v 19ah Panasonic Tesla NCR21700, selain itu Kecepatan Maks pada sepeda ini mencapai 50km/jam, dan jangkauan terjauh sepeda ini mencapai 60 km pada Mode Eco
Selanjutnya, sepeda ini memiliki rem cakram hidrolik, Pemindah gigi : Shimano 7s, dan memakai Ban AT Sand & Snow 20”x4”. Tampilan pada sepeda ini menggunakan MultiInfo LCD dan memakai lampu depan 30w Fog 6000k Lumen ip67.

LEAVE A REPLY