GIIAS Surabaya 2021 Bisa Dinikmati Secara Virtual Lewat GIIAS Auto360

0
Tiket GIIAS 2022 Surabaya
GIIAS Auto360

NaikMotor – Telah resmi dibuka oleh Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita, GIIAS Surabaya 2021 yang dihelat di Grand City Convex, Surabaya pada 8 – 12 Desember mendatang ini juga dapat dinikmati secara virtual melalui aplikasi GIIAS Auto360.

Dalam upacara pembukaannya, Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO memastikan mereka akan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sepanjang berlangsungnya pameran, sehingga pengunjung offline tidak perlu khawatir akan prokes yang berlaku.

“Kami meyakini GIIAS Surabaya 2021 akan menjadi ajang yang dapat memberikan wawasan terbaru untuk para pengunjungnya, namun Kami ingin menekankan agar seluruh pihak tetap menerapkan protokol kesehatan ketat sepanjang pameran berlangsung agar selalu aman dan nyaman ke GIIAS Surabaya 2021,” ujarnya.

Pada penyelenggaraannya, seluruh pihak yang terlibat harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin minimal satu kali dosis, terdaftar diaplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak, termasuk juga bagi pengunjung.

Aplikasi GIIAS Auto360 turut hadir untuk memberikan berbagai kemudahan bagi para pengunjung dengan tiga segmen utama, yaitu sebagai exhibition hub, marketplace khusus produk otomotif, juga platform berita dan informasi industri otomotif.

GIIAS Auto360

Aplikasi ini juga hadir sebagai alternatif untuk para pecinta otomotif yang tidak dapat mengunjungi GIIAS karena alasan tertentu. Pada exhibition hub, ada segmen Pameran Virtual yang berisi informasi dari setiap booth peserta APM yang ikut serta dalam pameran GIIAS Surabaya 2021.

Pameran Virtual menampilkan konten-konten video 360 dan ambience video dari masing-masing booth peserta. Selain itu, pada konten Pameran Virtual ditampilkan video exterior maupun interior dari setiap unit mobil yang hadir di GIIAS Surabaya. Selain dari para peserta APM, konten-konten video 360 juga akan menampilkan booth-booth dari supporting industries.

Untuk dapat menyaksikan Pameran Virtual lewat aplikasi, Motoris hanya perlu mendaftarkan dan mengaktivasi akun dengan email kemudian dapat melihat konten-konten dalam Pameran Virtual GIIAS Surabaya secara gratis.

Aplikasi GIIAS Auto360 juga menjadi aplikasi tempat pembelian tiket yang hanya dijual secara online, untuk pendaftaran test drive dan test ride, mengikuti talkshow, seminar, dan acara lainnya. Lewat proses yang serba online ini diharapkan dapat memastikan terjaganya protap kesehatan pada pelaksanaan pameran.

Aplikasi GIIAS Auto360 tersedia secara gratis, Motoris hanya perlu mengunduh aplikasi GIIAS Auto360 yang tersedia pada Appstore dan Playstore, daftar dan verifikasi akun, setelah itu dapat langsung menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan aplikasi GIIAS Auto360. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here