Ducati Desert X 2022 Interpretasi Enduro 1980-an di Dakar

0
39
Ducati Desert X 2022
Ducati Desert X 2022 adventure pereli Dakar pada masa 1980-an. Foto: ducati

NaikMotor – Ducati menghadirkan Desert X 2022 seperti model adventure gurun 1980-an. Gaya dual purpose Reli Dakar pada awal gelaran.

Dengan menggabungkan saran penghormatan kepada “Dakarian” dengan “tampilan dan nuansa ” yang jelas modern . Ducati Desert X ini dirancang oleh Centro Stile Ducati dengan mengikuti kriteria esensial dan kokoh.

Ducati Desert X 2022

Proyek Ducati Desert X ini lahir atas dasar konsep yang diperkenalkan Ducati kepada publik selama Eicma 2019. konsep itu sendiri telah menghasilkan minat yang besar dan ini memberikan dorongan yang menentukan untuk mengubah menjadi kenyataan pada sepeda motor Ducati Desert X 2022 yang fungsional.

Desain dari DesertX ini adalah interpretasi modern dari garis enduro tahun 80-an. Warna dari motor ini menggunakan hitam putih yang silih berganti antar area. Ducati DesertX menggunakan mesin distribusi desmodromic Testastretta 11 ° berpendingin cairan 937cc . Mesin dua silinder menghasilkan 110 hp pada 9.250 rpm dan torsi maksimum 92 Nm pada 6.500 rpm .

Suspensi yang digunakan adalah Kayaba, upside-down fork memiliki ukuran 46 mm dengan diameter dan travel 230 mm , lengkap adjuster kompresi, rebound dan preload. Monoshock absorber di bagian belakang juga Kayaba, dapat disesuaikan kompresi, rebound dan preload yangbdikombinasikan dengan swingarm aluminium, dengan travel roda belakang 220 mm.

Ducati Desert X 2022

Desert X menggunakan ban 21” untuk depan dan 18” untuk belakang. Dengan Pirelli Scorpion Rally STR , dengan ukuran 90 / 90-21 dan 150/70 R18 sebagai ban original equipment.

Layarnya akan menampilkan 2 mode, standar dan Rally . Standar ini menyediakan semua informasi yang diperlukan untuk berkendara di jalan raya, sedangkan Rally juga menawarkan fungsi tripmaster , yang digunakan pada sepeda reli dan memungkinkan untuk menyesuaikan indikasi odometer secara manual.

Sistem pencahayaan DesertX dengan proyektor depan ganda memiliki dua modul poliellipsoidal bi-fungsi dengan Daytime Running Light (DRL). Dengan tangki 21 liter memastikan jarak tempuh yang memadai, selain itu tersedia aksesori tangki cadangan 8 liter. (Raihan/Prob/NM)

Berikut fitur elektroniknya:

Engine Brake Control (EBC), Ducati Traction Control (DTC), Ducati Wheelie Control (DWC), Ducati Quick Shift (DQS) Up & Down, ABS Cornering. ABS Cornering bisa diset dalam 3 level: Sport, Touring, Urban, bisa dimatikan dalam mode Enduro dan Rally

LEAVE A REPLY

*