Shop&Drive Meraih Top Mobile Application Award 2021 dan Top Innovation Choice Award 2021

0
22
Top Mobile Application Award 2021
Shop&Drive meraih Top Mobile Application Award 2021 dan Top Innovation 2021

NaikMotor – Ritel otomotif milik PT Astra Otoparts Tbk, Shop&Drive meraih Top Mobile Application Award 2021 dan Top Innovation Choice Award 2021. Berkat menerapkan konsep Omni Channel.

Sebagai ritel otomotif yang tersebar hampir di seluruh Indonesia, Shop&Drive selalu mengikuti perkembangan yang ada. Salah satunya dengan menerapkan konsep Omni Channel, model bisnis lintas saluran yang mengutamakan pengalaman pelanggan secara optimal pada berbagai channel yang dimiliki Shop&Drive, baik melalui online maupun offline. Model bisnis inilah yang membawa Shop&Drive meraih dua penghargaan sekaligus di penghujung 2021 yaitu Top Mobile Application Award 2021 dan Top Innovation Choice Award 2021 (9/12).

​Hadir dengan lebih dari 370 gerai di seluruh Indonesia, Shop&Drive terus-menerus melakukan inovasi untuk mengikuti perkembangan zaman agar dapat selalu menjadi yang terdepan dalam memenuhi kebutuhan pelanggannya. Melalui Shop&Drive Mobile App, konsumen akan mendapatkan alert untuk melakukan penggantian suku cadang selanjutnya. Selain menjadi salah satu channel Shop&Drive terutama di tengah era persaingan digitalisasi bisnis, Shop&Drive Mobile App ini juga diperkaya dengan berbagai fitur untuk mempermudah konsumen untuk menjaga performa kendaraannya, seperti lokasi gerai, informasi promo dan produk, hingga tips.

Saat ini Shop&Drive Mobile App telah diunduh lebih dari 100.000 kali dan dinilai unggul dibandingkan pesaing di kategori bisnisnya berdasarkan riset dengan tiga parameter penilaian; Installed Based, Rating Application Based, dan User Experiences Based yang dilakukan oleh Tras N Co Indonesia dan Infobrand.id. “Kami akan terus mengembangkan Shop&Drive Mobile App dengan inovasi dan perbaikan sehingga dapat selalu memuaskan dan memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus bertambah di masa mendatang, karena kepuasan pelanggan adalah yang utama,” ujar Retail Division Head Astra Otoparts, David Anthonius.

​Selain itu, Shop&Drive juga meraih Top Innovation Choice Award 2021 untuk kategori “Automotive Chain Network dengan Omni Channel” setelah dilakukan penjurian langsung oleh Tras N Co Indonesia dan Infobrand.id yang menilai Innovation Idea Aspect, Innovation Advantage Aspect, serta Innovation Differentiation Aspect. Inovasi adalah jawaban atas bisnis yang terus tumbuh dan bergerak dengan persaingan yang sangat kompetitif sekaligus menjadi strategi perusahaan untuk dapat bertahan, bahkan berkembang, dan memenangkan persaingan di industrinya.

Demi memberikan kemudahan dan rasa aman bagi konsumen, Shop&Drive juga hadir di berbagai channel lainnya seperti call center 1500015, marketplace, driver online benefit, e-commerce hingga menerapkan Astra Value Chain dengan bekerjasama dengan perusahaan grup Astra seperti astraotoshop.com sehingga konsumen dapat menjangkau layanan Shop&Drive dimanapun dan kapanpun,” ujar Lie Se Chiang selaku Retail Marketing Department Head Astra Otoparts.

Dengan diraihnya Top Mobile Application Award 2021 dan Top Innovation Choice Award 2021 ini, Shop&Drive berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dengan melakukan berbagai perbaikan dan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, sehingga Shop&Drive selalu menjadi pilihan utama baik bagi para franchise buyer maupun pelanggannya. “Shop&Drive akan terus melakukan inovasi dan meningkatkan sinergi terutama dengan www.astraotoshop.com, dengan menambahkan fitur-fitur menarik yang tentunya semakin mempermudah pelanggan,” tutup Lie Se Chiang. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*