Touring Repsol Bersama Komunitas Kenalkan Seri Produk Pelumas Racing

0
36
Touring Repsol Bersama Komunitas
Touring Repsol bersama komunitas dari Yogyakarta ke Batu-Malang-Bromo. Foto: istimewa

NaikMotor – Produsen pelumas asal Spanyol Repsol memperkenalkan produk dengan mengajak komunitas melakukan touring. Touring Repsol bersama komunitas menjadi rangkaian kegiatan Repsol New Global Series dan Special Edition Launching.

Touring Repsol bersama komunitas dimulai dari Yogyakarta menuju Batu- Malang pada 10 Desember 2021 dan dilanjutkan keesokan harinya menuju Bromo sebagai venue dari main event pada tanggal 11 Desember 2021.

Touring Repsol Bersama Komunitas

Bromo dipilih sebagai titik akhir dari kegiatan touring ini, puncak acara dari rangkaian kegiatan launching ini akan diadakan di Hotel Lava View Bromo, dengan Gunung Bromo sebagai background stage Repsol. Pada malam puncak ini akan ada speech yang di sampaikan oleh Bapak Tony Legi, selaku CEO PT. Pacific Lubritama Indonesia (PT. PLI) – produsen Repsol Indonesia. Juga presentasi dari Victor Gomoez Gallego selaku Head of Research and Development Repsol Indonesia.

Touring Repsol Bersama Komunitas

Repsol menggandeng komunitas dari berbagai varian motor, dimulai dari Big Matic, Adventure, Sport, hingga Trial. Tony Legi mengatakan “Produk racing di market Indonesia sejauh ini memiliki varian yang terbatas dari masing-masing brand, namun tidak dengan Repsol. Repsol memiliki varian komplit yang dapat meng-cover kebutuhan pelumas motor dengan kapasitas mesin 150cc hingga kapasitas mesin motor tertinggi sekalipun. Ditambah lagi, Repsol di Indonesia bukanlah importir, kami memiliki manufaktur di Cilegon dengan support R&D dari Madrid yang diwakili oleh Victor Gomez di departemen Research and Development kami, maka kami siap mengembangkan berbagai formulasi khusus untuk memenuhi demand yang ada di Market Indonesia hingga Asia Pacific”.

Repsol memiliki keseriusan yang besar di Market Indonesia, semua product New Global dan Racing telah diuji di sirkuit jauh sebelum launching event ini diadakan. Hal ini dilakukan untuk dapat memastikan bahwa formula Repsol telah mencapai formulasi di titik terbaik untuk segala jenis motor racing di Indonesia.

“Repsol telah mengadaptasi penemuan yang telah kami ciptakan di pusat R&D kami di Spanyol yang berasal dari uji coba lapangan di seluruh dunia dengan pendekatan yang dilakukan kepada berbagai merek motor berbeda untuk kami dapat menciptakan pelumas dengan standar yang lebih baik dari semua persyaratan produsen OEM” Ungkap Victor Gomez.

Selain speech dan presentasi produk, acara ini juga dimeriahkan dengan dibagikannya puluhan hadiah menarik bagi para pemotor. Repsol membagikan 22 pcs Diecast motor Marc Marquez, 8 buah helm off road, dan hadiah lainnya yang memastikan tidak ada pemotor yang pulang dengan tangan kosong.

Selain hadiah-hadiah tersebut Repsol juga menyediakan 2 buah doorprize yang sangat menarik, yaitu Kawasaki KLX150 yang dimenangkan oleh Angga, anggota CRF Rally Indonesia, juga Yamaha R15 yang dibawa pulang oleh Ocheet anggota Djava Adventure.

Doni Tata, pembalap Indonesia juga turut memeriahkan event ini, dengan mengikuti touring juga turut memberikan testimoni di panggung Launching Repsol pada malam itu. Doni mengatakan “Saya sudah mencoba sendiri product Repsol di motor saya, dan memang masalah performance tidak ada yang perlu diragukan dari produk yang memang terbukti tested by champion ini”.

Event tidak berakhir pada Sabtu malam, karen Repsol telah menyediakan 20 jeep yang dapat digunakan para peserta untuk dapat melihat sunset juga mengexplore gunung Bromo pada Minggu, 12 Desember 2021 sebelum para pemotor kembali ke tujuan mereka masing-masing. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*