2 Model MotoGuzzi 100th Anniversary Limited Edition untuk Penutup 2021

0
45
MotoGuzzi 100th Anniversary
MotoGuzzi 100th Anniversary: V7 Stone dan V85TT. Foto: istimewa

NaikiMotor – Dalam kiprah 10 tahun di Tanah Air, PT Piaggio Indonesia telah menghadirkan berbagai model anniversary. Kini giliran MotoGuzzi 100th Anniversary Limited Edition sebagai penutup tahun 2021.

Sejak tahun 1921, Moto Guzzi terus berkontribusi dalam inovasi teknik dan desain indah di dunia otomotif dunia. Kombinasi inovasi teknologi dan keindahan kreasi Italia sepenuhnya terlihat pada MotoGuzzi 100th Anniversary Limited Edition: Moto Guzzi New V7 Stone Centenario dan V85 TT Centenario Limited Edition, yang diciptakan untuk merayakan pencapaian dan sejarah 100 tahun dari Moto Guzzi.

MotoGuzzi 100th Anniversary Limited Edition,

“Moto Guzzi merupakan warisan brand yang berdiri terlama dari seluruh jajaran brand ternama di PT Piaggio Indonesia, dan saat ini merayakan hari jadinya yang ke-100 tahun. Pada kesempatan ini, saya sangat senang untuk mempersembahkan kepada Indonesia dua motorbike edisi terbatas yang dihadirkan secara eksklusif dan menggambarkan secara tepat semangat dari brand Moto Guzzi yang penuh eksplorasi. Kedua motorbike tersebut adalah perayaan sebuah abad yang fantastis dari sejarah motorbike, dengan motorbike yang luar biasa dan terus berkembang, namun tetap teguh dalam keyakinan nilai-nilai warisan dan tradisi dari brand legendaris ini, untuk memberikan pengalaman kepada pengendara Indonesia melalui desain premium Italia terbaik, warisan, teknologi, dan karakter yang otentik,” kata Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Moto Guzzi V7 Stone Centenario Limited Edition mendapatkan tampilan khusus terbaru bernama Livrea Centenario (Centennial Livery) baru untuk hari jadi ke-100 Moto Guzzi. Model masih dengan mesin silinder kembar V transversal 90° berpendingin udara. Mesin menghasilkan 13 daya kuda atau meningkat 25% terhadap generasi sebelumnya.

Model akan dilengkapi logo spesial anniversary pada mudguard depan, warna hijau juga pada side frame yang khas pada Centennial Livery (Livrea Centenario), jok vintage berwarna coklat klasik dan tangki bahan bakar berwarna abu-abu matte dengan logo elang emas yang membentangkan sayapnya. Model didesain bukan hanya menghormati sejarah tetapi juga pembuatnya.

Sedangkan Moto Guzzi V85TT Centenario Edition mewujudkan hasrat akan petualangan dan kebebasan di segala medan, ideal untuk pengendara yang tidak memiliki batas wilayah akan on dan off road, sambil tetap mengatakan dalam gaya premium yang lengkap. Motorbike ini menampilkan warna dan simbol ikon “Otto cilindri” atau “Delapan silinder”. Sekilas untuk melihat mudguard depan hijau matte dan panel samping, tangki bahan bakar abu-abu matte dan sadel berlapis coklat akan menunjukkan kehadirannya yang istimewa di jalan. Memamerkan lencana peringatan 100 tahun di Mudguard depan dan versi berlapis emas dari elang Mandello yang legendaris, sebagai pernyataan 100 tahun penuh warisan untuk menemani petualangan berkendara Anda sendiri.

“Dengan Centennial livery eksklusif dan memukau yang memancarkan warna unik dan otentik khusus 100 tahun, Moto Guzzi New V7 Stone dan V85 TT Edisi Terbatas ini jelas ideal bagi para penggemarnya yang selalu mencari pengalaman eksplorasi terbaik, dengan semangat dan kebanggaan untuk sebuah motor legendaris dan tak lekang oleh waktu. Kami berharap rangkaian sepeda motor edisi terbatas ini dapat menjadi inspirasi untuk terus berkendara bersama Moto Guzzi hingga 100 tahun ke depan,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*