Ini Dia Pemilik Pertama Moto Guzzi New V7 Stone Centenario dari GAIA Moto

0
New V7 Stone Centenario
Harry Afrianto, pemilik New V7 Stone Centenario edisi 100 tahun Moto Guzzi. Foto: GAIA Moto

NaikMotor – Baru dirilis resmi di Indonesia pada awal bulan Desember, unit pertama Moto Guzzi New V7 Stone Centenario sudah menjadi milik konsumen. Penyerahan unitnya motor edisi ulang tahun ke-100 Moto Guzzi itu dilakukan di acara GAIA Moto Priority BBQ Party di showroom Vespa GAIA Moto, Jumat (10/12/2021) di Jl.Pangeran Antasari No.27 Jakarta Selatan.

GAIA Moto Priority BBQ Party adalah acara yang dibuat sebagai gathering pertama para pemilik Moto Guzzi dan Aprilia di Jakarta  menjelang akhir tahun 2021. Menurut Erlangga Djojosaputro, Direktur Utama PT Beri Gaya Hidup, acara ini bertujuan menjadii ajang silaturahmi di antara konsumen GAIA Moto yang selama ini belum pernah terfasilitasi secara resmi.

“ Dengan adanya gathering ini kami berharap untuk bisa semakin mendekatkan diri dengan konsumen sekaligus rasa apresiasi terhadap mereka yang telah menjadi bagian dari keluarga besar kami jelang akhir tahun. Harapannya di tahun depan, situasi makin membaik dan kami tetap bisa menjalankan aktivitas bisnis dengan terus meningkatkan hubungan baik bersama para mitra termasuk konsumen,” tukas Erlangga.

Pada kesempatan itu Erlangga menyerahkan secara resmi unit pertama Moto Guzzi New V7 Stone Centenario 100th Anniversary kepada konsumennya. Adalah Harry Afrianto, seorang pebisnis bengkel yang menjadi pemilik perdana motor ini. Tampilannya spesial dengan logo 100th Anniverary pada mudguard depan, warna hijau pada side frame, jok vintage coklat klasik serta tangki bensin berkelir abu-abu diimbuhi logo elang emas yang membentangkan sayap.

“ Saya mengenal Moto Guzzi sudah lama karena selama ini pakai Vespa juga.Awalnya sih suka pada model V7 Racer, sampai akhirnya pas keluar New V7 Stone saya pikir cocok nih, kebetulan juga kan modelnya limited edition 100 th Anniversary, perpaduan warnanya keren banget antara jok dan tangki. Pilihannya ke New V7 Stone ini karena sudah banyak improvement signifikan dari model sebelumnya, dari mesin, teknologi, lampu, speedo tanpa meninggalkan karakter  V7-nya ,” tukas Harry. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here