Jamnas AHC 2021 di Puncak, Konsolidasi Kegiatan CBR Owners ke Depan

0
Jamnas AHC 2021
Jambore Nasional ke-9,(11-12/12/2021) di Cipanas Puncak. diikuti oleh 400 perwakilan dari seluruh Indonesia. Foto: Dok.AHC

NaikMotor – Asosiasi Honda CBR (AHC) induk organisasi dari klub dan komunitas pemilik Honda CBR di seluruh Indonesia usai menggelar Jambore Nasional ke-9,(11-12/12/2021) di Cipanas Puncak. Jamnas AHC 2021 diikuti oleh 400 perwakilan dari seluruh Indonesia.

Sempat tertunda satu tahun akibat pandemi, Jamnas AHC 2021 akhirnya diputuskan digelar di Cipanas Puncak jelang akhir tahun.  Asosiasi Honda CBR atau AHC  merupakan induk organisasi dari klub dan komunitas para pemilik Honda CBR di seluruh Indonesia yang beranggotakan sebanyak 66 club yang tersebar dari Timur Papua sampai ujung Barat Aceh.

Acara yang dihadiri 400 peserta perwakilan anggota AHC dari seluruh Indonesia turut didukung PT Astra Honda Motor, PT Daya Adicipta Motora, ZuttoRide sebagai solusi towing kendaraan roda dua, oli iPone,  bengkel BMS yang menyediakan oli&servise gratis, RC Motogarage, Wetkins, Ebest Store, Sinar Kokoh Jaringan, SKJ77. Di malam puncak acara peserta disuguhkan berbagai macam hiburan mulai dari tarian lengser sebagai penyambutan, jaipong dan angklung interaktif.

“ Ucapan terima kasih dan rasa syukur atas terselenggaranya acara ini berkat dukungan partnership dari PT Astra Honda Motor dan Main Dealer Honda di Jawa Barat Daya Adicipta motora serta para sponsorship dan para pendukung lainnya terutama panitia yang saling melengkapi dimana acara ini di persiapkan kurang dari 2 bulan,” ujar Adnan, ketua pelaksana jambore nasional AHC ke-9.

Sebelumnya, Dewan Pendiri, Dewan Pengurus dan perwakilan pengurus klub anggota AHC diwajibkan mengikuti acara saresehan untuk urung rembug dan konsolidasi perencanaan kegiatan AHC ke depannya. Ketua Umum Nasional M Kadhafi Mukrom menyampaikan arahan agar kegiatan Jamnas untuk selalu diadakan setiap tahunnya sebagai bukti eksistensi dari AHC.

Sebelum meninggalkan lokasi, perwakilan pengurus AHC  dan peserta menuju aula balaidesa kelurahan Cipanas untuk melaksanakan kegiatan bakti social berupa sumbangan untuk masyarakat kurang mampu dan yatim piatu. (rls/NM)

LEAVE A REPLY