Honda CB150X Hadir di Jakarta-Tangerang dengan 2 Varian, Standar dan SE

0
41
Honda CB150X di Jakarta-Tangerang
Honda New CB150X dihadirkan secara virtual untuk regional Jakarta-Tangerang. Foto: istimewa

NaikMotor – Setelah diluncurkan perdana di GIIAS 2021 lalu, kini Honda CB150X hadir di Jakarta-Tangerang. CB150X diluncurkan secara virtual oleh Wahana Honda.

CB150X dilundurkan dalam ajang pameran otomotif kelas internasional GIIAS November lalu, main dealer sepeda motor Honda Jakarta- Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dengan bangga kembali umumkan secara resmi lewat virtual press conference kehadiran ‘jagoan’ baru Honda New CB150X pada Jumat (17/12/2021) kepada rekan media melalui Regional Public Launching Honda New CB150X untuk Jakarta-Tangerang.

Honda Minisport Adventure Touring
Honda Minisport Adventure Touring CB150X Mandala Red

“Tampilan serta fitur yang sangat macho khas adventure jadi alasan konsumen langsung menyukai produk ini. Besarnya minat konsumen terhadap model terbaru ini, kami informasikan bahwa konsumen dapat menghubungi seluruh dealer Honda di Jakarta Tangerang untuk dapatkan Honda New CB150X ini, “papar Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita.

New CB150X dibekali mesin terbaru 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan dengan power maximum 11,5kW/9.000rpm dan torsi maksimum di angka 13,8Nm/7.000rpm mampu menghadirkan performa berkendara yang powerful dan responsive terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu dengan kecepatan maksimum hingga 114km/jam dan akselerasi 0-200 meter 10,9 detik. Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar yaitu 38 km/L berdasarkan hasil tes ECE R40.

Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis. Selain itu, suspensi baru membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab pada kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

CB150X SE Volcane Matte Black

Desain shroud dan cover tangki bahan bakar yang lebar memberikan tampilan yang kokoh serta penyematan duck fender juga memperkuat identitas adventure touring pada model ini. Penyematan undercowl bergaya adventure, wavy disc brake, dan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu.

Bagian tata cahaya untuk lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern. Motor sport terbaru ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Bukan tanpa alasan, Honda New CB150X adalah impian konsumen pecinta Sport Adventure yang ditunggu selama ini. Mengandung DNA Honda Big Bike CB500X, hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green serta Volcano Matte Black yang khusus untuk varian Special Edition SE.

Untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, Honda New CB150X dibanderol dengan harga kompetitif yaitu Rp. 33.612.000,- untuk tipe SE dan Rp. 33.112.000,- untuk tipe Standar. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*