Aprilia MotoGP di 2022, Yakin Tanpa Gresini

0
46
Aprilia MotoGP di 2022
Aprilia MotoGP di 2022 tanpa Gresini. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Aprilia MotoGP mengalami masa naik turun di musim 2021. Tetapi tim Aprilia MotoGP di musim 2022 tambah yakin.

Musim 2021 Aprilia meraih podium di Silverstone. Pembalap Aleix Espargaro meraih podium setelah duel dengan Pembalap Ducati, Jack Miller.

Namun, Aprilia MotoGP di 2022 tidak bersama Gresini lagi. Namun, kelak akan bersama mantan pembalap Yamaha Maverick Viñales, berkat beberapa drama pertengahan musim yang tak terduga. Terlepas dari pengenalan yang stabil – dengan Vinales mencatat hasil terbaik kedelapan pada kunjungan kedua Misano – pabrik Noale yakin akan menikmati musim yang luar biasa pada tahun 2022 dengan jajaran senjata terbaiknya.

“Musim ini adalah musim yang luar biasa bagi kami, kami meraih hasil yang sangat bagus,” komentar Paolo Bonora, Manajer Balap Aprilia. “Kami incar podium selama bertahun-tahun dan tahun ini kami mencapai hasil yang luar biasa di Silverstone, jadi kami sangat senang sebagai tim dan para pembalap sangat senang dengan ini dan kami yakin di musim depan lebih baik.”(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*