Yamaha R25 Juga Kini Hadir Dalam Balutan Livery WGP 60th Anniversary

0
59
Yamaha R25 Livery Anniversary
Yamaha R25 ABS livery World Grand Prix 60th Anniversary. Foto: Yamaha

NaikMotor – Lewat hadirnya Yamaha R25 dengan livery World Grand Prix 60th Anniversary, R25 ikut berpartisipasi dalam perayaan 60 tahun kiprah Yamaha dalam kompetisi balap kelas dunia yang masih berlanjut hingga sekarang. 

Selebrasi enam dekade bergabungnya Yamaha dalam GP dirayakan dengan menyematkan livery khusus pada sepeda motor unggulan mereka sebagai bentuk penghormatan atas catatan sejarah panjang Yamaha di dunia balap motor. Setelah meluncurkan MX King 150, All New Aerox 155 Connected ABS dan All New R15M Connected ABS dengan livery WGP 60th Anniversary, kali ini giliran line up R Series, yaitu R25 ABS yang mendapatkan sentuhan istimewa.

Berbekal konsep “The Racing Blood of Yamaha”, livery Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary terinspirasi dari desain merah putih pada YZR500 (0W48) yang digunakan sang juara Kenny Roberts di Grand Prix 1980 kelas 500 cc. Livery ikonik tersebut kini disematkan pada deretan motor berkarakter sport Yamaha yang dapat dimiliki konsumen untuk turut merasakan sejarah besar pabrikan Yamaha.

“Perayaan 60 tahun keikutsertaan Yamaha di kompetisi balapan dunia kian terasa melalui penyematan livery khusus pada motor-motor berkarakter sport yang mewakili semangat racing passion. Penggunaan World Grand Prix 60th Anniversary livery juga menggambarkan kuatnya DNA R Series dan Yamaha Racing yang menginspirasi para pecinta racing,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Di Indonesia telah kami luncurkan tampilan khusus edisi ini pada motor populer yaitu MX King 150, All New Aerox 155 Connected ABS, All New R15M Connected-ABS dan sekarang ada pada R25 ABS. Tentunya ini menambah pilihan bagi konsumen yang ingin terlihat berbeda dan menambah kebanggaan kala berkendara,” lanjutnya.

Yamaha R25 dengan livery WGP 60th Anniversary yang desainnya menyerupai YZR-M1 pada bagian wajah motornya ini dipasarkan dengan harga Rp 69.275.000 on the road Jakarta. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*