Ini Target DMS, Calon Tunggal Ketua IMI Jabar 2021–2025

0
calon Ketua IMI Jabar 2021–2025
Daniel MUtaqien Syafiuddin menjadi calon tunggal Ketua IMI Jabar 2021–2025. Foto: Istimewa

NaikMotor – Dari dua kandidat bakal calon yakni Daniel Mutaqien Syafiuddin dan Errie F Syaufi akhirnya terjaring calon tunggal ketua IMI Jabar 2021-2025. Dia adalah Daniel Mutaqien Syafiuddin atau DMS yang memenuhi kriteria sebagai calon ketua.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini proses pemilihan nahkoda baru Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat sepi dari gembar-gembor kampanye bakal calon. Tercatat hanya dua yang tercatat maju ke  yakni Daniel Mutaqien Syafiuddin dan Errie F Syaufi

Pada sidang pengesahan yang dilakukan steering committee Musyawarah Provinsi IMI Jawa Barat pda Senin (20/12/2021), Daniel Mutaqien Syafiuddin lolos sebagai calon tunggal ketua IMI Jabar 2021-2025. Dari dua kandidat bakal calon ketua, salah satu syaratnya harus mengantongi sepertiga suara dukungan atau minimal mendapat 6 suara dukungan dari total 17 suara dukungan klub.

Dari hasil tim penjaringan dan verifikasi hanya Daniel  yang memenuhi syarat, yakni mendapat 9 suara dukungan. Sedangkan Errie F Syauta ada kekurangan suara dukungan, lebih tepatnya hanya mendapat 4 suara dukungan.

Dengan demikian. Daniel atau DMS akan maju sebagai satu-satunya calon dalam pemilihan ketua IMI Jabar periode 2021-2026 akan dilakukan Kamis (23/12/2021). Menurut  DMS, dirinya ingin mengembalikan kejayaan IMI Jabar sebagai barometer otomotif nasional serta pembinaan atlet termasuk dunia pariwisata.

“ “Saya berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan klub otomotif di Jawa Barat. Saya akan memperbaiki korwil dan kepengurusan daerah, termasuk memperbaiki kepemilikan kartu tanda anggota IMI Jabar,” ujarnya. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here