Prototipe Moto Guzzi V850X, V7 Versi Moderen Sudah Dites Jalan

0
68
Prototipe Moto Guzzi V850X
Logo Moto Guzzi V850X yang dipatenkan Mei lalu untuk V7 versi moderen. Foto: moto guzzi

NaikMotor – Grup Piaggio akan menghadirkan versi modern V7 atau mungkin penggantinya. Prototipe Moto Guzzi V850X itu bahkan terekam sedang tes jalan.

Moto Guzzi sedang mempersiapkan model baru berbasis V7 tetapi dengan gaya modern. Seperti terlihat di media sosial moto.it. Foto yang diambil oleh Lecco dan ahli Trial, Oscar Malugani, menunjukkan motor dengan set-up baru berbasis V7. Foto sepertinya menjelaskan mengenai nama naked baru itu, yang sejak Mei 2021 telah didaftarkan patennya sekaligus logonya.

Prototipe Moto Guzzi V850X
Tangkapan layar media sosial moto.it

Naked baru Moto Guzzi itu tampak ini memiliki lampu depan LED yang lebih kecil yang dipasang lebih rendah dari biasanya, deflektor menutupi kaki garpu, tangki dengan garis bulat, jok pendek yang sporty, panel samping yang lebih panjang yang bergabung bersama ke ekor dengan profil ramping dan dilengkapi dengan lampu belakang baru.

Jika berpatokan dengan situs resmi motoguzzi.com, mesin digambarkan sebagai V-Twin 90 ° yang berasal dari V85 TT , sama seperti mesin V7. Pada kisaran V7, mesin mengklaim output puncak 65 hp, tetapi V850X meningkatkan hingga 66,5 daya kuda yang diklaim, berkat knalpot Arrow baru.

Instrumentasi digambarkan sebagai bentuk melingkar tunggal, dengan elemen siluet elang. Layar menampilkan informasi seperti odometer, trip meter, konsumsi bahan bakar, suhu udara, kecepatan rata-rata, tingkat kontrol traksi, dan indikator gigi.

V850X memiliki lengan ayun yang lebih panjang dan peredam kejut Kayaba yang lebih efisien ditambah ban belakang bagian yang lebih besar. Berbicara tentang ban, V850X akan hadir dengan ban dual purpose Michelin Anakee II.

V850X diklaim memiliki berat 213 kg, Moto Guzzi mengkonfirmasi V850X akan hadir dalam dua pilihan warna yaitu, Sunshine Yellow dan Twilight Grey. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*