Khusus Multistrada V4, Ducati Buka Toko Pop-Up

0
ducati multistrada paris
Ducati buka toko pop-up khusus Multistrada V4. Foto: Ducati

NaikMotor – Didedikasikan khusus untuk Multistrada V4, Ducati membuka toko pop-up bernama “La Galerie by Ducati” di pusat bersejarah di Paris. 

Toko pop-up Ducati pertama yang didedikasikan khusus untuk Multistrada V4 telah dibuka di 32, Place de la Madeleine di arondisemen ke-8 Paris. Tempat sementara yang bernama “La Galerie by Ducati” ini menawarkan pengalaman baru dan mendalam di dunia perjalanan dan petualangan bagi Ducatisti.

“Proyek ini mewujudkan keinginan Ducati untuk terus berkembang, mengeksplorasi cara baru berkomunikasi dan menciptakan pengalaman baru. “La Galerie by Ducati” menyorotkan dimensi tak terbatas dari Multistrada V4, yang telah berada di banyak perjalanan, dalam gaya sebuah galeri seni/ Pameran ini dirancang tidak hanya untuk membuat Anda bermimpi, tetapi juga untuk membantu Anda mempersiapkan untuk petualangan sepeda motor Anda berikutnya,” ujar Patrizia Cianetti, Direktur Pemasaran dan Komunikasi Ducati Motor Holding.

Ruang yang didedikasikan untuk perjalanan dan petualangan Ducati ini akan terbuka untuk semua kalangan, baik tua dan muda, penggemar dan yang ingin tahu di sepanjang akhir tahun hingga pertengahan Januari 2022. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here