The Matrix Ressurection: Keanu Reeves Bikin Kejutan pada Saat Ultah Drew Barrymore ke-16

0
45
Keanu Reeves Bikin Kejutan
Keanu Reeves dan Drew Barrymore dalam talkshow. Foto: youtube

NaikMotor – Drew Barrymore mengungkapkan bahwa Keanu Reeves bikin kejutan di ultah ke-16nya. Reeves membonceng Barrymore ngebut dengan naik sepeda motor larut malam.

Barrymore sendiri menyatakan dalam sebuah talkshow, “Reeves mengajak jalan yang seperti berkendara dalam kehidupan. Saya merasa sangat bebas. Rasanya seperti manusia bebas. Momentum seperti mengingatkan akan mencintai kehidupan dan sangat bahagia saat itu.”

Keanu Reeves Bikin Kejutan

Barrymore dan Reeves pada 1986 membintangi bersama film tentang Natal, “Babes in Toyland”. Momen yang tidak pernah dilupakan oleh Drew Barrymore adalah saat Keanu Reeves bikin kejutan diajak berkendara motor di ulang tahun yang ke-16.

Cara Keanu Reeves juga sangat mengagetkan, dengan datang ke pesta lalu mengajak dan membawa Drew Barrymore untuk jalan-jalan saat tengah malam. “Dia masuk meraih tangan saya dan membawa saya keluar, dan dia menempatkan saya di sepeda motor Anda, kami melaju dengan kecepatan dalam hidup saya,” kata Barrymore.

Pengalaman itu tentu tak terlupakan bagi Barrymore, seperti saat menceritakan kisah itu selama wawancara dengan aktor Tom Kenny dan Bill Fagerbakke di acara bincang-bincangnya. Reeves termasuk aktor penyuka sepeda motor dan bahkan memiliki pabrikan eksotik sepeda motor.  (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*