Destinasi Terakhir FIFGROUP Fest Berlabuh di Tangerang

0
FIFGROUP Fest
Gelaran terakhir FIFGROUP Fest dihelat di Tangerang. Foto: FIFGROUP

NaikMotor – Sudah diselenggarakan di 26 kota, PT Federal International Finance alias FIFGROUP telah menyambangi kota Tangerang sebagai destinasi terakhir gelaran FIFGROUP Fest pada 18-26 Desember 2021 kemarin. 

Berupaya untuk selalu menghadirkan inovasi guna memberikan pelayanan optimal, FIFGROUP Fest menjadi salah satu inovasi yang diwujudkan oleh salah satu perusahaan pembiayaan sepeda motor Honda terbesar di Indonesia ini demi memberikan pelayanan digital kepada pelanggan dalam rangka meminimalisir penyebar Covid-19.

Margono Tanuwijaya selaku Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP berterima kasih atas seluruh dukungan yang diberikan untuk kesuksesan program FIFGROUP FEST selama 2021, khususnya kepada konsumen setia FIFGROUP. Dilansir dari situs resminya, ia berharap agar acara ini menjadi salah satu event promo dan pameran virtual yang memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan layanan dan produk unggulan FIFGROUP dengan cara yang aman, nyaman, dan mudah.

“FIFGROUP Fest hadir di sejumlah kota untuk menjadi solusi terbaik bagi pelanggan yang ingin mewujudkan impiannya memiliki produk-produk tertentu. Mulai dari promo dan hadiah menarik, kemudahan dan kenyamanan transaksi menjadi alasan utama diadakannya kegiatan ini bagi seluruh pengunjung,” jelas Antony Sastro Jopoetro, New Motorcycle Marketing Director FIFGROUP.

Seluruh bisnis FIFGROUP seperti FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA, AstraPay, Maucash, FIFADA, MOXA, hingga mitra kerja FIFGROUP turut aktif berpartisipasi dan mendukung pada setiap perhelatan event virtual ini dengan menghadirkan promo dan hadiahnya masing-masing.

Lewat gelaran festival ini, berbagai macam produk bisa didapatkan tanpa harus keluar rumah karena pelanggan khususnya di Jakarta dan Tangerang hanya perlu mengakses link FIFGROUP FEST menggunakan smartphone ataupun laptop. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here