Deretan Pemain Timnas AFF 2020 Penyuka Sepeda Motor

0
Pemain Timnas AFF 2020 Penyuka
Nadeo, Pemain Timnas AFF 2020 penyuka sepeda motor. Foto: ig, twitter

NaikMotor – Di antara Pemain sepakbola Timnas Indonesia di AFF 2020 ada penyuka sepeda motor bahkan antusiasm. Ada yang sampai memodifikasinya sesuai aliran gaya terkini.

Setelah mengalahkan Singapura pada Semi Final AFF 2020, Timnas Indonesia bersiap memasuki babak Final, (29/12/2021) di leg pertama. Namun siapa sangka, di antara Pemain sepakbola Timnas Indonesia di AFF 2020 ada penyuka sepeda motor.

Dunia otomotif menjadi salah satu sisi lain dari kehidupan para atlit sebagai bagian dari ekspresi hobinya. Di sela kesibukan berlatih atau jeda kompetisi, bermain-main dengan kendaraan kesayangan adalah satu sisi dari gaya hidup mereka.

Berikut beberapa foto para pemain Timnas dengan sepeda motornya;

Pemain Timnas AFF 2020 Penyuka

Nadeo Arga Winata
Nadeo Arga Winata asal Bali United tidak hanya tertarik dengan olahraga saja, melainkan di bidang otomotif juga. Nadeo memiliki Kawasaki W175 yang ia kendarai sampai dijadikan properti video preweding dengan pasangannya.

Pemain Timnas AFF 2020 Penyuka

Ryuji Utomo Prabowo
Pemain timnas asal Penang FC ini juga memiliki ketertarikan pada sepeda motor, ia melakukan aktivitas dengan sepeda motor untuk ngopi santai pada sebuah coffeeshop.

Evan Dimas Darmono

Pemain tengah andalan Tmnas Garuda di ajang AFF 2020, yang berasal dari klub Bhayangkara FC, Evan Dimas juga memiliki motor custom berkelir orange. Motor ini menjadi salah satu pacuannya di saat senggang.

Irvan Samaling Kumi
Pemain asal PSS Sleman yang kerap disapa dengan Irvan Jaya juga sempat berpose pada motor custom yang dirombak menjadi bentuk Café Racer dan berwarna oranye.
(Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY