Siaga Libur Nataru, Pertamina Hadirkan Layanan Tambahan Mobile Storage

0
Mobile Storage Pertamina
Libur Nataru, Pertamina siapkan Mobile Storage. Foto: Pertamina

NaikMotor – Pertamina menyiapkan layanan tambahan berupa Mobile Storage untuk menghadapi libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru). 

Pertamina Regional Jawa Bagian Barat sejak awal Desember 2021 hingga pertengahan Januari 2022 menyiagakan seluruh SPBU yang berada di jalur utama dan wisata, serta memperkuat pelayanan penyaluran BBM selama masa libur Nataru dengan menyiagakan 53 unit Mobile Dispenser (Mobile Storage) yang tersebar di Provinsi Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat.

“Mobile storage adalah mobil tangki berisi BBM yang bersiaga untuk mengisi tangki BBM di SPBU. Mobil tangki ini bertujuan untuk mempercepat proses pengisian BBM ke SPBU ketika tangki SPBU mulai kosong, sehingga stok BBM dapat terjaga,” ujar Area Manager Comm, Rel, & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan.

Selain memastikan kesiapan stok bahan bakar, Pertamina juga menjaga kebersihan SPBU dan menjalankan protokol pencegahan Covid-19 di area SPBU.

“Kami mengimbau masyarakat untuk berkendara dengan aman, tetap waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” imbuh Eko.

Momen libur panjang akan berlangsung sejak Kamis (30/12/2021) hingga Minggu (02/01/2022) dan arus mudik atau keluar kota diperkirakan akan terjadi pada Kamis, dan arus balik pada Minggu. Jika masyarakat membutuhkan informasi seputar Pertamina Delivery Service, atau informasi produk dan layanan Pertamina, dapat langsung menghubungi Call Center 135. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY