Modern Flat Track Pap N Mam, Banyak Ubahan di Bagian Under Cart

0
Modern Flat Track
Modern Flat Track karya Pap N Mam berbasis XSR155. Foto: yamaha

NaikMotor – Builder Pap N Mam Modified asal Semarang telah mengubah naked retro Yamaha menjadi Modern Flat Track. Builder  mengubah sektor bawah untuk mewujudkan karyanya.

Modern Flat Track lahir dalam program Yard Built Regional Jateng-DIY. Karya Hendra Cahyono itu yang menginterpretasikannya flat tracker masa depan, ubahan pada sektor bawahnya tampak menyolok.

Sehingga dimensi karya berbasis XSR 155 itu tampak lebih panjang. Hendra memanjangkan swingarm hingga 10 cm (extended swingarm),
selain itu Hendra menyematkan standar sampingnya yang dibekali fitur ESS (Electronic Side Stand). ”Jadi, pada hasil karya saya ini, fitur keselamatan tetap harus diperhatikan. Makanya saya menyematkan fitur ESS pada standar samping,” ungkap Hendra.

Sementara bagian atas Hendra menerapkan motorized untuk lampu-lampu. Pada lampu depan dan lampu belakang, mengusung konsep headlamp pop up style, lampu bisa membuka dan menutup secara otomatis.

Ubahan lain, header knalpot dengan bahan titanium dibekali fitur exhaust valvetronic dan silincer aluminium custom.

”Melalui kreasi ini, saya bisa menuangkan ide dan inovasi saya seacara utuh. Semua ide dan gagasan tentang memgembangkan motor sesuai keinginan saya terwujud,” pungkas Hendra penuh semangat. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here