Setelah Diluncurkan, Segini Harga Vespa 946 Christian Dior di Jakarta

0
Harga Vespa 946 Christian
Vespa 946 Christian Dior resmi diluncurkan di Indonesia. Foto: Arif Syahbani

NaikMotor – Piaggio Indonesia telah resmi meluncurkan Vespa 946 kolaborasi dengan rumah desain Perancis. Harga Vespa 946 Christian Dior di Jakarta pun telah disebutkan.

Piaggio Italia kembali berkolaborasi dengan rumah desain untuk Vespa 946, kali ini dengan Christian Dior. Baik Vespa maupun Dior ternyata mulai berkiprah pada tahun yang sama 1946.

Harga Vespa 946 Christian

Kini Vespa 946 yang sudah eksklusif telah didesain ulang oleh Christian Dior Creative Director, Maria Grazia Chiuri, yang menambahkan grafis eksklusif dan sentuhan eksekusi yang menggarisbawahi hubungan antara Vespa 946 dan Maison Christian Dior, seperti trim jok kulit, penyangga jok, grip stang, dan warna khas putih krem.

Pada tepi panel body terdapat garis-garis emas, tepi pelek, rak belakang, panel tombol, dan tepi grip serta tiang spion. Sementara untuk aksesori berupa top case, tas, dan helm memiliki grafis senada dengan trim penyangga jok, Dior Oblique.

Setelah dirilis Piaggio Indonesia, harga Vespa 946 Christian Dior yang masih menggunakan mesin 150cc 3V itu disebutkan Rp 465 juta, on the road Jakarta. Harga belum termasuk aksesori tematik yang selaras. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here