Speedwork Menangkan Penghargaan Transformasi Digital ASEAN 2021

0
17
penghargaan speedwork
Speedwork Indonesia memenangkan penghargaan bergengsi. Foto: IRC Tire

NaikMotor – Speedwork Indonesia berhasil memenangkan penghargaan bergengsi dari Digital Transformation (DX) Award 2021 dalam kategori Business Service. 

Laman resmi ban IRC dengan bangga mengumumkan bahwa Speedwork Indonesia, solusi perawatan otomotif O2O Singapura yang menampilkan kios O2O yang melayani sepeda motor di Tanah Air keluar sebagai pemenang Digital Transformation (DX) Award 2021 dalam kategori Business Service yang diselenggarakan oleh Swiss Chamber of Commerce (SwissCham) di Singapura dan Deloitte.

DX Award menyelenggarakan pencarian inovasi dan digitalisasi di seluruh Asia Tenggara, yang di tahun ini menampilkan delapan kategori yaitu keamanan cyber, B2C, Kesehatan, Asuransi, Layanan Keuangan, Manufaktur Advance, layanan Bisnis, Bangunan & Infrastruktur. Dari total 45 pengajuan yang diterima, Speedwork adalah satu-satunya perwakilan start-up teknologi dari Indonesia yang di malam terakhir masuk virtual pitching.

O2O smart kios melayani sepeda motor merupakan model bisnis Speedwork Indonesia yang dikembangkan bersama dengan PT Gajah Tunggal sejak tahun lalu dengan diferensiasi utama dalam menggabungkan teknologi dan data pada inti operasi bisnis dengan mendukung ekosistem yang unik dari dukungan produk, pengembangan mekanik, pemasaran, dukungan asisten bisnis serta kios, dan peralatan.

Selain memiliki peluang bisnis yang besar, tercipta juga dampak sosial yang positif karena berpotensi meningkatkan tingkat pendapatan lebih dari 100.000 usaha mikro dan kecil menengah informal di sektor jasa sepeda motor dan pengembangan sumber daya manusia di bidang otomotif.

“Dengan segala kerendahan hati, kami sebagai start-up muda Indonesia, kami mulai mendapatkan pengakuan regional dan penghargaan ini memacu kami untuk terus mencapai tujuan kami, dan saya harap dapat menginspirasi orang lain untuk mengeksplorasi bagaimana transformasi digital dapat memikirkan kembali model bisnis yang membawa inklusivitas, menghasilkan keuntungan sambil berkontribusi pada masyarakat dan menjadikannya bisnis yang lebih baik di dunia yang lebih baik,” ujar Foeryanto Jawoto Direktur Speedwork Indonesia. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*