Bautista Kembali ke Ducati, Pegang Kepercayaan Penuh Sosok ini

0
17
Serafino Foti
Serafino Foti, Kepala Tim Aruba.it Racing - Ducati. Foto: WorldSBK

NaikMotor – Setelah menghabiskan dua musim di Honda, Alvaro Bautista musim depan akan kembali balapan untuk Aruba.it Racing – Ducati bersama dengan Michael Ruben Rinaldi. 

Tampil cukup baik di WorldSBK musim 2021, Boss Tim Aruba.it Racing – Ducati, Serafino Foti, percaya bahwa ini adalah musim yang positif bagi timnya meski tidak memenangkan kejuaraan baik pembalap atau konstruktor.

“Ini adalah kejuaraan yang positif karena kami memenangkan banyak balapan dengan kedua pembalap. Jadi, kami cukup senang meskipun target kami berbeda karena target kami, tujuan kami adalah memenangkan Kejuaraan. Sekarang saatnya untuk mengubah halaman, berpikir untuk tahun depan dan kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan musim dingin ini dan menantikan musim berikutnya,” tutur Foti.

“Penampilan kami terkadang naik turun, naik turun. Ini adalah salah satu poin kritis yang kita butuhkan untuk bekerja untuk masa depan. Kami perlu menemukan pengaturan dasar yang bekerja dengan baik di setiap balapan. Ini adalah tujuan kami dan tentu saja kami perlu bekerja di semua bidang, elektronik, sasis, dan semua area sepeda motor. Jika kami berjuang untuk konsisten, kami pasti bisa cepat tahun depan.”

Menanggapi kembalinya Alvaro Bautista ke tim, Foti mengatakan, “Tentu saja, kami memiliki memori yang baik dengan Alvaro karena kami memenangkan 16 balapan bersama, kami tidak bisa melupakan ini. Kami sangat percaya padanya dan kami sangat percaya pada paket ini.”

“Paket tersebut merupakan kombinasi dari rider dan bike. Kami akan memiliki keuntungan yang baik dengan Alvaro karena dia kecil, bobotnya lebih ringan, pasti kecepatan tertinggi dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mencapai, akhirnya, impian kami, tujuan kami. Kami ingin mengucapkan selamat datang lagi Alvaro. Dan, kami sangat bersemangat untuk memulai tantangan baru dan kami tidak sabar untuk melihatnya di atas motor,” lanjutnya. (Litha/nm) 

 

LEAVE A REPLY

*