One Moto Electa, Mirip Vespa Listrik Tapi dari Inggris

0
25
One Moto Electa
One Moto Electa dari Inggris berpenggerak motor listrik. Foto: one moto

NaikMotor – Start up dari Inggris menampilkan skuter listrik mirip Vespa-Lambretta. One Moto Electa berpenggerak motor listrik buatan Bosch.

Estetika One Moto Electa mengacu pada model ultra-klasik seperti Vespa dan Lambretta jika melihat fork depannya. Tetapi menggabungkan bergaya neo-retro dengan standar teknologi dan kenyamanan yang sepenuhnya modern.

Electa memiliki motor listrik brushless Bosch 4 kW ( 5,4 hp ) yang dapat mencapai 50 km / jam dari 0 dalam 3,3 detik dan bisa hingga kecepatan tertinggi 85 km / jam. Dengan baterai lithium-ion 72V / 45Ah-nya dapat dilepas pasang dan diisi secara terpisah, membutuhkan waktu sekitar 4-5 jam untuk mencapai muatan penuh.

Skuter ini hanya memiliki berat 115 kg dan mampu membawa beban 150 kg, sedangkan kemampuan jelajah dalam perkotaan bisa sekitar 150 km. Dilengkapi dengan aplikasi untuk smartphone khusus yang terhubung melalui Bluetooth dan memungkinkan untuk menganalisis parameter panduan, mengelola fitur seperti geo-fencing dan peringatan pemeliharaan. One-Moto memiliki dealer di Inggris Raya, Uni Emirat Arab, dan India. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*