Sepeda Motor Listrik Pertama Super73 Tidak Jadi Tampil di CES 2022

0
16
Motor Listrik Pertama Super73
Super73 tidak jadi hadir di CES 2022, sepeda.motor listrik pertama mereka pun demikian. Foto: super73

NaikMotor – Pabrikan sepeda listrik asal Amerika tidak jadi mengikuti Consumer Electric Show (CES) 2022. Sehingga sepeda motor listrik pertama Super73 pun tidak jadi tampil ke hadapan publik.

Meski demikian, sepeda motor listrik Super73 perdana bisa saja diperkenalkan dalam event tersendiri. Publik memang menunggu kehadiran produk sepeda motor listrik pertama mereka, mengingat sepeda listrik produk Super73 dikenal bertenaga dan menarik secara desain karena ultra klasik.

Batalnya Super73 hadir di CES 2022 seperti juga beberapa perusahaan konsumer lainnya, dikarenakan kekhawatiran akan merebaknya covid-19 varian omicron. Amazon, Google, Microsoft, dan banyak perusahaan teknologi lainnya telah mengumumkan bahwa mereka telah menarik diri dari pameran, yang dijadwalkan akan dimulai dalam waktu kurang dari seminggu di Las Vegas, Nevada.

Boss Super73 LeGrand Crewse, menyatakan, “Ini adalah keputusan yang sangat sulit. Tetapi dengan penyebaran wabah COVID-19 terbaru, keselamatan tim kami adalah yang terpenting.”
(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*