Promo Exclusive+Accesories Voucher Piaggio Selama Januari 2022 Hingga Total Rp 95 Juta

0
Exclusive+Accesories Voucher Piaggio
Promo setiap pembelian Vespa dapat Exclusive+Accesories Voucher Piaggio. Foto: istimewa

NaikMotor – Memulai tahun baru 2022, PT Piaggio Indonesia menghadirkan promo selama Januari ini. Setiap pembelian produk tertentunya berkesempatan mendapatkan Exclusive+Accesories Voucher Piaggio.

PT Piaggio Indonesia  mengawali 2022 dengan merayakan dengan harapan dan cara pandang baru untuk mencapai tujuan dan cita-cita serta hidup yang lebih baik, melalui penawaran menarik untuk pelanggan. Piaggio menghadirkan promo pembelian unit tertentu Piaggio, Vespa, MotoGuzzi dan Aprilia berkesempatan mendapatkan Exclusive+Accesories Voucher Piaggio.

Exclusive+Accesories Voucher Piaggio

Pembelian Piaggio Medley S ABS akan mendapat penawaran khusus berupa Exclusive Voucher senilai IDR 10.000.000 ditambah dengan Accessories Voucher senilai IDR 1.000.000 khusus untuk pembelian​ Piaggio Medley S ABS​ pada periode ini.

Untuk pembelian produk Vespa​ berupa Exclusive Voucher sampai dengan IDR 12.000.000 ditambah dengan Accessories Voucher senilai IDR 1.000.000 selama Januari 2022.


PT Piaggio Indonesia juga menyempurnakan rangkaian pilihan premium otomotif roda dua melalui 2​ brand​ motorbike yang sangat berbeda, Aprilia dan Moto Guzzi. Aprilia, dengan DNA dan adrenalin balap, dirancang bagi mereka pecinta motor berperforma lebih tinggi, saat ini hadir dengan Aprilia seri 660: RS 660 dan Tuono 660, sebagai jawaban bagi mereka yang mencari motor dengan menyenangkan, mudah dan berperforma memuaskan. Sementara, Moto Guzzi, brand otomotif dengan sejarah legendaris 100 tahun untuk mereka yang mencari pengalaman berkendara dengan desain unik Italia, teknologi terkini dan kualitas terbaik. Moto Guzzi, yang baru saja merayakan 100 tahun kehadirannya, memberikan pilihan motor Italia dengan karakter berbeda melalui Moto Guzzi V7 Stone terbaru sampai Moto Guzzi V85 TT Travel. Kedua model tersebut juga hadir dengan​ Centennial Livery Limited Edition​ untuk merayakan 100 tahun pencapaian kehadiran Moto Guzzi di dunia otomotif dan gaya hidup.​ Kedua brand tersebut, pada kesempatan istimewa ini, memiliki penawaran menarik untuk dinikmati. Pecinta Aprilia dan Moto Guzzi berhak untuk mendapatkan​ genuine accessories​ package​ senilai IDR 85.000.000 dan tambahan​ accessories​ dan​ merchandise voucher​ senilai IDR 10.000.000.

PT Piaggio Indonesia sangat bersemangat untuk memulai perjalanan penuh warna di tahun 2022. Memastikan agar lebih banyak para penggemar dan pecinta Piaggio Group​ brand​ dapat bergabung dalam keluarga besar kami, benar-benar merasakan gaya hidup premium Italia yang sesungguhnya dalam pengalaman berkendara. Untuk memfasilitasi hal tersebut, PT Piaggio Indonesia telah menyiapkan penawaran menarik untuk setiap pembelian produk dari brand premium roda dua kami, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Dengan pilihan beragam dari​ brand​ dan produk PT Piaggio Indonesia, kami yakin penawaran ini menjadi salah satu kesempatan bagi para pelanggan kami untuk benar-benar menjadi bagian dari visi kami sebagai Piaggio Group, dimana kami tidak hanya sekedar membuat kendaraan, namun kami ingin mengubah cara seseorang bermobilitas atau bergerak.” kata Ayu Hapsari, PR and Communications Manager​ PT Piaggio Indonesia. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY