E-dirtbike Graft EO.12 Dirancang Serius untuk Offroad

0
E-dirtbike Graft
E-dirtbike Graft 0.12 yang dirancang sebagai offroder serius. Foto: graft

NaikMotor – Pabrikan dari Taiwan ini memperkenalkan sepeda motor offroad serius. E-dirtbike Graft EO.12 dirancang memiliki power to weight rasio besar.

Graft dari Taiwan produsen EV yang baru saja meluncurkan karya terbarunya, e-dirtbike EO.12, sepeda motor listrik untuk offroad serius. Menurut data, EO.12 mampu menghasilkan tenaga 20 kW (hampir 27 HP ) dan torsi 440 Nm ke roda belakang berkat energi yang disuplai oleh sistem Monolith yang diproduksi sendiri.

E-dirtbike Graft

EO.12 memiliki 3 mode berkendara untuk kompromi antara isi baterai dan efektivitas kinerja. Sudah bersertifikasi IP67 menjamin operasinya bahkan jika itu berakhir di bawah air.

Offroader Graft memiliki komponen titanium cetak 3D yang dirakit pada rangka aluminium CNC. Peleknya ukuran 21 yang terbuat dari serat karbon. Suspensi termasuk garpu teleskopik dan peredam kejut pusat yang dapat disesuaikan secara luas. Berat keseluruhan kendaraan menjadi hanya 50 kg , berat yang sangat mencolok mengingat penggunaannya di offroad.

Model ini juga dilengkapi dengan layar sentuh yang menunjukkan tingkat pengisian daya, kecepatan, dan semua parameter lain yang diperlukan untuk pengalaman berkendara.
Graft belum mengungkapkan ketersediaan dan harga produk offroadernya itu, hanya mengumumkan bahwa “akan segera tiba”.
(Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here