Direktur Utama Adira Finance Dinobatkan Sebagai Indonesia Most Acclaimed CEO 2021

0
Penghargaan Adira Finance
Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance meraih penghargaan dari Warta Ekonomi.

NaikMotor – Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance meraih penghargaan Indonesia Most Acclaimed CEO 2021 with Outstanding Leadership in Digital Service Innovation dalam kategori Multifinance. 

Warta Ekonomi secara virtual pada Kamis, 16 Desember 2021 lalu menganugerahi penghargaan Indonesia Most Acclaimed CEO 2021 with Outstanding Leadership in Digital Service Innovation dalam kategori Multifinance kepada Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli.

Dikabarkan langsung oleh Adira, dengan tema Leading with Harmony to Achieve Future Glory, Warta Ekonomi lewat penghargaan tersebut mengapresiasi kinerja para pemimpin perusahaan dalam meningkatkan performa perusahaan dengan terus melakukan inovasi dan memberikan stimulan positif terhadap perekonomian Indonesia, terutama pada masa penuh tantangan seperti saat ini.

“Di tengah tantangan kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, seorang CEO/Presiden Direktur/Direktur Utama harus memiliki rasa yang tinggi untuk bangkit dan menatap ke depan sebagai cerminan kualitas pemimpin yang baik,” ungkap Muhammad Ihsan, CEO dan Chief Editor Warta Ekonomi.

Selama berada di bawah kepemimpinan Hafid Hadeli, Adira Finance terus berinovasi dan beradaptasi melalui transformasi digital untuk mempercepat proses bisnis dan juga pelayanan. Komitmen ini diwujudkan dengan mengembangkan aplikasi adiraku menjadi versi 2.0. Sekarang, aplikasi adiraku telah menyediakan beragam solusi keuangan sesuai kebutuhan pelanggan, maupun calon pelanggan. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here