Punya Beberapa Kategori, Segini Harga Tiket MotoGP Indonesia 2022

0
Harga Tiket MotoGP Indonesia
Harga tiket MotoGP Indonesia 2022 rilis, bisa dibeli di sini... Foto: IG @themandalikagp

NaikMotor – Dengan terpilihnya Indonesia menjadi tuan rumah gelaran MotoGP 2022 seri kedua, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) merilis informasi mengenai harga tiket, kategori, dan denah lokasi penonton. 

Akan digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, MotoGP Indonesia akan dilaksanakan pada 18-20 Maret 2022. Tetapi sebelum seri kedua GP berlangsung, Indonesia juga mendapat kesempatan untuk menjadi tuan rumah tes pramusim MotoGP pada 11-13 Februari mendatang.

Menjelang perhelatan tersebut, MGPA pun telah menginformasikan daftar harga tiket dan denah lokasi penonton. Kembali bekerja sama dengan Dyandra, penjualan tiket resmi dapat diakses melalui dyandratiket.com mulai besok (06/01/2022) pukul 10.00 WIB untuk kategori Premiere Class dan Premium Grandstand. Sementara itu, penjualan kategori Standard Grandstand dan General Admission akan berlangsung pada 11 Januari 2022, melalui platform yang sama.

Berikut ini harga tiket MotoGP Indonesia 2022 untuk setiap kategorinya:

Harga Tiket MotoGP Indonesia

Dyandratiket juga akan menjual tiket MotoGP Indonesia 2022 secara langsung (offline ticketing) pada 17-27 Februari 2022, saat digelarnya pameran otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Untuk pembelian secara online akan berlangsung hingga 17 Maret 2022.

“Harga yang dijual terjamin sesuai dengan harga resmi yang di rilis oleh MGPA. Selain itu, pembelian melalui Dyandratiket juga akan difasilitasi dengan bank partner serta mendapatkan consumer handling yang istimewa, yang sudah terbukti pada penyelenggaraan WorldSBK, November 2021 silam,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here