Yamaha Byson India Diluncurkan Sudah dengan ABS dan LED

0
32
Yamaha Byson India
Yamaha FZ-S FI 2022 baru saja diluncurkan di India. Foto: yamaha

NaikMotor – Yamaha Byson di Indonesia termasuk langka, tetapi di India model yang mirip malah baru diluncurkan. Di India Yamaha FZ-S FI itu mendapat fitur ABS dan LED.

Yamaha Byson India ini memiliki mesin berpendinginan udara silinder tunggal, kapasitas 149cc, 4tak, SOHC, menghasilkan 12,4 daya kuda @ 7.250 rpm dengan torsi maksimum 13,3 Nm @ 5.500 rpm. FZ-S FI memiliki bobot hanya dengan 135 kg, membuat motor lebih responsif yang mengarah ke pikap awal yang cepat dan memberikan akselerasi mudah.

Yamaha Byson India

Dari segi design, FZ-S FI memiliki jok step up dengan bantalan yang sangat baik yang bekerja dengan baik untuk posisi berkendara yang tegak dan santai. Memiliki lampu LED pada headlamp dan stoplamp memberikan motor ini lebih nyaman dan memberikan visibilitas yang sangat baik pada rentang yang luas. Tidak lupa demi kenyamanan, Yamaha juga memakai cakram depan-belakang dengan Bosch Anti-Lock Braking System (ABS).

FZ-S FI memakai ban depan ukuran 100/80-17 dan belakang 140/60-17. Yamaha juga memakai Panel kluster instrumen LCD, memiliki latar belakang hitam dan huruf putih. Speedometer digital, takometer bergaya bar di atas, dan pengukur bahan bakar terus ditampilkan, bersama dengan lampu peringatan ABS sementara odometer, Trip 1, Trip 2, Trip F, jam, dan lainnya dapat dipilih untuk ditampilkan. Ada juga indikator ECO untuk memungkinkan pengendaraan yang lebih hemat bahan bakar.

Model tersedia dalam warna Dark Matte Blue dan Matte Red, dibandrol dengan harga sekitar Rp 22 jutaan. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*