bp Resmikan Dua SPBU Baru di Jakarta Selatan dan Jakarta Utara

0
Dua SPBU Baru bp
Acara peresmian gerai service stations SPBU baru di kawasan Jalan Teuku Nyak Arief, Jakarta Selatan. Foto: bp

NaikMotor – Di akhir dan awal tahun, bp meresmikan dua gerai service stations atau SPBU baru di kawasan Jakarta Selatan dan Jakarta Utara. 

Dihadiri oleh dihadiri oleh Vice President Aneka Petroindo Raya (APR), Hendra Lee, Marketing Director APR, Vandra Laura, dan Director of AKR Corporindo, Suresh Vembu, BP-AKR meresmikan dua gerai service stations atau SPBU baru di kawasan Jalan Teuku Nyak Arief, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang beroperasi mulai hari ini, dan di Jalan Danau Sunter Selatan No.24, Sunter Agung, Tanjung Priok, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta yang sudah beroperasi mulai pada 31 Desember 2021.

Peresmian kedua gerai baru ini menandai langkah ekspansif bp di awal tahun 2022 untuk terus memperluas kehadirannya di Indonesia dan memenuhi kebutuhan masyarakat atas BBM berkualitas.

“Peresmian SPBU bp Teuku Nyak Arief hari ini menjadi langkah awal yang sangat penting bagi BP-AKR untuk mengarungi tahun ke-4 beroperasi di Indonesia. Kami mengharapkan ekspansi dan pertumbuhan BP-AKR dapat terus berlanjut, sesuai dengan misi kami untuk mengembangkan dan menawarkan pengalaman yang berbeda kepada konsumen dengan memanfaatkan kemampuan serta keahlian bp dan AKR di pasar ritel yang sedang berkembang di Indonesia,” ujar Director of AKR Corporindo, Suresh Vembu.

Kedua gerai SPBU yang diresmikan pada hari ini merupakan gerai terbaru yang dikembangkan melalui skema COCO (Company Owned Company Operated). Dengan kedua SPBU ini, bp telah memiliki 25 SPBU di bawah naungan BP-AKR.

Masing-masing SPBU akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang hadir melalui kerja sama dengan mitra bisnis lokal, seperti mini mart dan toko kopi, serta keunggulan produk bahan bakar berkualitas dari bp yang memiliki teknologi ACTIVE untuk menjaga performa mesin tetap optimal.

“Kami berharap langkah awal yang baik di 2022 ini dapat terus berlanjut hingga dapat menambah jaringan SPBU baru di sejumlah wilayah di Indonesia. Kami meyakini bahwa kehadiran dan pengembangan bisnis BP-AKR dapat terus berjalan secara berkelanjutan dan beriringan dengan pertumbuhan kebutuhan BBM berkualitas di Indonesia. Kami juga mengharapkan kehadiran BP-AKR akan terus memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia, sejalan dengan tujuan kami untuk menghadirkan masa depan yang lebih baik untuk semua orang,” jelas Vanda Laura selaku Marketing Director APR. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here