Produk Lokal Pelek SOCA buat Vespa Dijual Rp 6 juta, Apa Kelebihannya?

0
SOCA Wheels meluncurkan pelek buat Vespa dengan harga Rp 6 juta. Foto: SOCA

NaikMotor – Trend modifikasi di kalangan skuteris pengguna Vespa modern menjadi perhatian pebisnis komponen lokal  salah satunya adalah brand baru SOCA Wheels. Pelek SOCA buat Vespa garapan anak bangsa ini dijual dengan harga Rp 6 juta yang memiliki desain humanis.  

SOCA Wheels memiliki dua pillihan model yaitu SOCA R-AF, bergaya palang lima dengan tampilan elegan khas tahun 60-an dalam tiga pilihan varian warna Satin Grey, Satin Gold, dan Satin Black. Model berikutnya SOCA R-AR, dengan tampilan khas balap era 80-an dalam tiga pilihan varian warna Glossy Off White, Glossy Gun Metal, dan Glossy Gold. Peleknya dibuat untuk untuk Vespa modern dengan disc brake seperti GTS, GTV, dan 946.

 

Pelek SOCA buat Vespa

Produk lokal ini dibanderol Rp 6 juta dan telah memiliki sertifikasi Standar Nasional Indonesai (SNI) dan Japan Light Allow Wheel (JWL) standar mutu keselamatan di Jepang untuk jenis pelek. Daya tahan pun juga sudah diuji melalui alat khusus berupa roda simulasi sebanyak 500.000 putaran pada kecepatan 60 Km per jam.

 

Menurut Direktur Utama SOCA, Indra Pratama, kelahiran SOCA muncul karena melihat pasar Vespa di Indonesia semakin tumbuh dan menjadi salah satu segmen yang mampu mengekspresikan gaya hidup pemiliknya.

“ SOCA adalah brand aksesori aftermarket untuk Vespa yang mengedepankan desain dan model selaras dengan skuter dari Italia tersebut. Berangkat dari spirit otomotif yang ikonik sehingga dapat menyuguhkan kesan nostalgia dengan nafas desain segar dan abadi, membuat SOCA dapat lebih mudah dicerna untuk para penggemar Vespa. Kami hadir menawarkan alternatif produk dengan menampilkan rancangan gaya desain humanis namun tetap terlihat sporty dan elegan. Produk – produk SOCA pun dirancang sedemikian rupa agar dapat dipasang semudah mungkin dengan minim perubahan jika diperlukan,” ungkap Indra dalam keterangan tertulisnya.

Pelek SOCA buat Vespa berdiameter 12” dan lebar tapak 3.00 inci memiliki bobot 2.6 kg atau 2590 gram yang memperhatikan keselarasan antara desain serta kekuatan produk, daya tahan pemakaian, dan pengurangan inersia pada saat digunakan di jalan raya.

Selain pelek, ada  juga item SOCA MHC berupa penutup lubang baut spion untuk Vespa Sprint/Primavera i-get dan GTS buatan tahun 2020 ke atas. Dengan material alumunium CNC, penutup lubang spion ini hadir dalam dua pilihan warna, anodized silver dan anodized black dibanderol Rp 460 ribu.

Produk ini bisa didapatkan di Bellissimo Indonesia di Jln. Artowijoyo Blok G1 No 9 Kencana loka, BSD, Tangerang Selatan  (081218618721) dan Vespamatic Store Bali, di Jl. Gunung Soputan No.22, Denpasar Barat, Bali  (081232175555). (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here