Munaslub MBCI Februari 2022, Pilih Pengganti Presiden yang Mengundurkan Diri

0
Munaslub MBCI Februari 2022
Munaslub MBCI digelar Februari 2022, Irianto Ibrahim (kaus merah). Foto: istimewa

NaikMotor – Presiden Motor Besar Club Indonesia (MBCI) periode 2018-23 telah mengundurkan diri sehingga harus digelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Munaslub MBCI akan digelar Februari 2022.

Presiden MBCI 2018-23, Rudy Susanto telah mengundurkan diri sejak 1 November 2021. Sehingga tugas-tugasnya dilimpahkan kepada Sekjen MBCI Irianto Ibrahim sejak itu.

Caretaker Presiden MBCI ditetapkan guna menjaga kelangsungan organisai dan menjalankan roda kepengurusan. Selain itu, untuk mengisi kekosongan jabatan Presiden, Munaslub MBCI akan segera digelar.

Soal kapan Munaslub, Irianto yang kerap disapa Bro Rian menyampaikan, “Diperkirakan akan dilakukan setelah Tahun Baru Imlek 2022.”

Lokasi Munaslub belum ditentukan, “Berhubung kondisi masih pandemi, jadi lokasinya masih belum pasti, namun kemungkinannya di Wilayah Indramayu atau Bangka, tergantung mana yang lebih siap. Pemberitahuan rencana Munaslub ini pun sudah kami sampaikan kepada seluruh warga MBC Indonesia,” jelas Rian, seperti tertulis dalam rilis yang diterima naikmotor.com, (7/1/2022). (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here