Kabel Ecology Power, untuk Listrik Lancar Tenaga Besar

0
Kabel Energy Power
Kabel Energy Power agar kelistrikan lancar mengalir. Foto: raihan

NaikMotor – Kelistrikan sepeda motor seiring waktu akan terhambat karena kabel berkarat atau penyebab lainnya. Untuk memperkuat aliran listrik ada solusi dengan kabel Ecology Power.

Kelistrikan terutama pada bagian pengapian yang mengalir lancar akan membuat sepeda motor menjadi lebih ringan berakselerasi, bisa tambah irit konsumsi bahan bakar, mengurangi gejala nembak dan lain-lainnya. Kabel Ecology Power ini di kalangan pemotor dianggap mampu meningkatkan performa kelistrikan motor secara instan.

Kabel Energy Power

Iman Oesman atau yang kerap disapa Bro Iman distributor produk Ecology Power ini mengklaim, “Kinerja Ecology Power ini adalah menyuplai energi negatif pada motor yang digerakkan oleh electrical, seperti engine head, koil, throttle body, alternator itu semua energi positif dari aki, sedangkan negatifnya diambil dari masa body. Maka dari itu fungsi dari Ecology Power ini yaitu memberikan pengoptimalan energi negatif selain dari body motor.”

Keuntungan pemasangannya kata Iman, “Tenaga naik sekitar 1-2 daya kuda, tetapi yang lebih signifikan yaitu pada torsi motor. Bisa mencapai 5 Nm, tetapi tergantung pada motor itu sendiri meresponnya.”

Menurut Iman, pemasangan Ecology Power ini juga lebih praktis dan tanpa ribet, hanya membutuhkan 5 menit dengan cara melonggarkan baut tanpa harus membuka body pada motor untuk dipasangkan seutas kabel. “ Ecology Power ini bisa untuk semua jenis motor mulai dari matic, bebek, hingga motor sport. Selain untuk mesin 4 stroke bisa juga untu 2 stroke seperti Ninja, RX-King, RX-Z, dan lainnya

Tersedia Ecology Power Starter Kit dengan harga Rp1,3 juta saja. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY