Sunmori Gabungan Komunitas Jakarta-Tangerang-Bekasi, Lalu Support Peserta Dyno War

0
99
Sunmori Gabungan Komunitas Jakarta-Tangerang-Bekasi
Sunmori Gabungan Komunitas Jakarta-Tangerang-Bekasi ke NGK Dyno War. Foto: istimewa

NaikMotor – Masih awal tahun 2022, beberapa komunitas sepakat Sunday Morning Ride bareng. Sunmori gabungan komunitas Jakarta-Tangerang-Bekasi itu berlangsung Minggu, (9/1/2022).

Sunmori gabungan komunitas bukan hanya bisa tatap muka bersilaturahmi, tetapi kali ini dengan niat untuk mendukung rekan-rekan mereka yang mengikuti event Dyno War yang digelar PT NGK Busi Indonesia.

Sunmori diawali dari Mc Donald Alam Sutera, Tangerang sebagai titik kumpul dan sarapan. Perjalanan bersama di Minggu pagi itu menuju venue NGK MotoDX Dyno War di X-Club Scientia Square Park, Serpong, Tanggerang.

Para peserta sunmori itu datang dari komunitas Allva Riders Indonesia, HAI Tanggerang, Super Matic Jkt, TRIAD, The Brother, KNT, Kron, AVATAR, RNI, Street Warrior, MSB, NIO Bekasi, Begundal, Redblack, BMS, BAMS, dan KNS.

Ismail atau yang biasa disebut Coach Maink, member dari komunitas Allva Riders Indonesia mengatakan, “Kita dan teman-teman komunitas lainnya datang ke sini dalam rangka meramaikan dan mempererat tali silaturahmi antar komunitas yang datang ke event NGK MotoDX Dyno War. Sambil mendapatkan pengetahuan baru bagaimana mengetes performa motor dengan dynometer.” (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*