KTM eDrive 2022, Balance Bike Listrik untuk Anak-Anak

0
5
KTM eDRIVE 2022
KTM eDRIVE 2022 terdiri dari 12eDRIVE dan 16eDRIVE. Foto: KTM

NaikMotor – KTM memperkenalkan balance bike elektrik eDRIVE model tahun 2022 yang terdiri dari seri 12eDRIVE dan 16eDRIVE untuk anak-anak. 

Balance bike 12eDRIVE dan 16eDRIVE dari KTM diyakini dapat memberikan cara terbaik dan termudah bagi anak-anak untuk menemukan bibit-bibit adrenalin kendaraan roda dua. Dari cerita yang pabrikan Austria ini paparkan, anak-anak kerap ingin terlihat keren dan meniru idola awal mereka. Melihat hal tersebut, KTM menciptakan gebrakan dan gaya baru lewat sepeda keseimbangan KTM 2022.

KTM 12eDRIVE hadir dengan roda 12″ dengan ban pneumatik dan ketinggian kursi 33 cm, memungkinkan pengendara untuk belajar mendorong atau meluncur dengan percaya diri sebelum beralih ke mode bertenaga 3-tingkat. Beratnya kurang dari 8kg, memiliki rangka aluminium dan garpu bergaya BMX.

Sementara itu, KTM 16eDRIVE adalah pilihan yang jelas untuk pengendara yang sedikit lebih tinggi. Sepeda satu ini memiliki motor keluaran tinggi yang sedikit lebih bertenaga daripada saudaranya yang lebih kecil dan dilengkapi juga dengan roda 16″ serta ketinggian kursi 43cm.

Kedua model yang ringan, portabel, kuat, intuitif, dan “bergaya balap” ini menawarkan pengisian baterai yang cepat dan bisa dioperasikan sekitar 30 – 60 menit. Sepeda keseimbangan listrik KTM 12eDRIVE dan 16eDRIVE dengan grafis paling anyar ini tersedia mulai Januari di Amerika Utara dan di Eropa, Australia, dan pasar lainnya mulai Maret 2022.

Berikut ini highlights dari model sepeda keseimbangan elektrik KTM eDRIVE model tahun 2022: (Litha/nm) 

  • Rangka aluminium yang kokoh dan ringan – mudah diambil & dipegang oleh anak-anak
  • Tiga mode daya progresif – pengalaman pertama kecepatan bertenaga
  • Baterai 20V yang aman dan terlindung secara termal – waktu pengoperasian 30-60 menit & waktu pengisian 45-60 menit
  • Ketinggian jok 33cm dan 43 cm
  • Steel, BMX-style forks, BMX-styled chain dan freewheel
  • Throttle multi-fungsi dengan tampilan mode berkendara & level baterai
  • Estetika Replika Balap dengan pijakan kaki yang meruncing dan ergonomis
  • Item KTM PowerWear yang komprehensif dan eksklusif.

LEAVE A REPLY

*