Munaslub MBCI 2022 Telah Digelar MBCI Wilayah Usai Mosi Tidak Percaya

0
163
Munaslub MBCI 2022 Telah Digelar
Munaslub MBCI 2022 versi Perwakilan Wilayah,(8/1/2022). Foto: istimewa

NaikMotor – Seperti dikabarkan sebelumnya, Motor Besar Club Indonesia (MBCI) akan menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) di Karawang (12/2/2022). Namun, ada kabar lain menyebut Munaslub MBCI 2022 telah digelar (8/1/2022).

Rupanya, di MBCI ada 2 versi kepengurusan: kepengurusan versi Caretaker dan PLT Pesiden, Irianto Ibrahim dan versi MBCI perwakilan Wilayah. Masing-masing mengaku sebagai pihak yang sah untuk menggelar Munaslub.

Jika versi PLT baru akan menggelar Munaslub bulan mendatang, kepengurusan versi Perwakilan Wilayah yang didukung Dewan Pembina telah selesai menggelar Munaslub di Kelapa Gading, (8/1/2022). Bahkan, telah memilih Mayjen TNI Dr Rizerius Eko H., SE, SAP, MSi sebagai Presiden MBCI periode 2022-25, Kol (Laut) Fares Prasetyo, SE, MM sebagai Sekretaris Umum, dan Toto Hendarto sebagai Bendahara Umum.

Dalam press release-nya yang disampaikan ke Redaksi, MBCI Perwakilan Wilayah menyatakan bahwa pihaknya telah menyampaikan Mosi Tidak Percaya kepada Kepengurusan MBCI versi Caretaker dan PLT Presiden sebelum gelar Munaslub Kelapa Gading. Salah satu dasar (dari 10 poin) digelarnya Munaslub adalah dikarenakan Pengurus Pusat MBCI banyak mengeluarkan keputusan inkonsistensi yang berlawanan dengan AD/ART MBCI.

“Atas dasar itu semua, maka kami perwakilan dari MBCI Wilayah memutuskan untuk mengajukan MOSI TIDAK PERCAYA atas Pengurus Pusat MBCI tahun 2018-2021 dan melakukan MUNASLUB untuk menunjuk PRESIDENT MBCI Periode tahun 2022-2025 sesuai mekanisme pemilihan yang di atur di AD/ART dan mengembalikan serta menjalankan aturan-aturan organisasi sesuai AD/ART agar MBCI bisa semakin besar dan berguna bagi masyarakat Indonesia,” jelas Arif Purnomo atau akrab disapa Pupung yang ditunjuk sebagai Panitia Pelaksana MUNASLUB MBCI di Kelapa Gading. (Rls/NM)

Munaslub MBCI 2022 Telah Digelar

LEAVE A REPLY

*