Pensiun Balap Motor, Valentino Rossi Banting Stir ke Balap Mobil Eropa

0
Rossi Balap Mobil
Rossi akan ikut balap mobil Eropa dan tunggangi Audi R8. Foto: WRT - W Racing Team (Twitter)

NaikMotor – Sudah pensiun dari dunia balap motor, Valentino Rossi akan beralih mengikuti kejuaraan balap mobil Eropa “GT World Challenge Europe” dan akan mengendarai Audi R8. 

Bergabung dengan W Racing Team (WRT) Legenda MotoGP Valentino Rossi tahun ini akan berpartisipasi dalam kompetisi balap mobil dan bersaing di GT World Challenge Europe dengan menunggangi Audi R8 bernomor 46. Juara dunia sembilan kali ini telah melakukan tes dengan WRT di Valencia bulan lalu dan The Doctor setuju untuk bersaing dalam 10 putaran.

“Saya senang bergabung dengan Tim WRT untuk mengikuti program penuh Fanatec GT World Challenge Europe yang didukung oleh program AWS. Semua orang tahu bahwa saya selalu menjadi penggemar balap mobil yang hebat dan saya selalu tertarik untuk balapan di atas roda empat setelah karir MotoGP saya berakhir,” ujar pria berusia 42 tahun ini.

“Sekarang saya benar-benar bersedia untuk mengabdikan diri saya pada program balap mobil di tingkat tinggi dan dengan pendekatan profesional yang tepat. Tim WRT adalah tim yang sempurna yang saya cari dan saya ingin memulai yang baru ini berpetualang di Fanatec GT World Challenge Eropa yang didukung oleh AWS bersama mereka,” lanjut Rossi. (Litha/nm) 

Rossi Balap Mobil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here