Satmoride Bareng Walikota Jaksel, Gelaran Speedy ScootsxFriends Sarat Pesan Sosial

0
78
Satmoride Bareng Walikota Jaksel
Walikota Jakarta Selatan dan istri di Satmoride Bareng Walikota Jaksel. Foto: afid

NaikMotor – Speedy Scoots menggelar Satmoride Bareng Walikota Jaksel, (15/1/2022). Riding keliling Jakarta Selatan itu untuk menggelorakan kembali kegiatan sosial meski harus dengan prokes ketat.

Komunitas penggemar skuter dari Italia itu memang kerap mengadakan kegiatan riding, baik dalam misi berbagi atau touring ke destinasi wisata. Kali ini, Speedy Scoots menggelar riding di hari Sabtu Pagi atau Satmori bareng Walikota Jaksel, Munjirin, S.Sos, M.Si.

Satmoride Bareng Walikota Jaksel

Riding bersama itu menjadi pembuka kegiatan sosial yang selama ini dibatasi Pandemi. Seperti dinyatakan Acil, Ketua Speedy Scoots, “Ini kegiatan pembuka sekaligus silaturahmi baik untuk sesama anggota maupun masyarakat. Terlebih Bapak Walikota Jaksel ternyata penggemar riding dengan Vespa.”

Sementara Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin, S.Sos, M.Si menyatakan, “Kegiatan yang berkaitan dengan sosial bisa dikolaborasikan dengan kegiatan komunitas,” Walikota penggemar skuter sejak masa sekolah itu melanjutkan, “Tentunya komunitas pun harus peka terhadap perkembangan dinamis masyarakat.”

Walikota Jaksel yang dilantik 13 Oktober 2022 itu berpesan dalam sambutannya, “Saya berharap agar komunitas bisa berkontribusi dalam 3 hal berikut: 1. Mendukung perkembangan berkaitan dengan sosial di Wilayah Jakarta Selatan dan berkolaborasi di dalamnya.
2. Taat dalam aturan lalu lintas, protokol kesehatan. Komunitas harus dalam kelompok yang taat.
4. Dalam berkegiatan di jalan umum komunitas harus menjadi contoh bagaimana menjadi pengguna jalan yang baik yang memperhatikan pengguna jalan lain. Tidak arogan.”

Riding pun dimulai dari Jalan Antasari Jaksel menuju Balai Pertemuan Kelurahan Bintaro menghadiri kegiatan Pemerintahan lokal, dan diakhiri kawasan wisata kuliner M Bloc di Jakarta Selatan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*