Gresini Racing MotoGP Diluncurkan Tanpa Sponsor Utama

0
210
Gresini Racing MotoGP Diluncurkan
Gresini Racing MotoGP diperkuat Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio, dipimpin Nadia Padovani Gresini. Foto: blogo, gresini

NaikMotor – Setelah sebelumnya selama 7 tahun bersama Aprilia, Gresini Racing MotoGP diluncurkan sebagai tim independen. Bahkan, Tim yang dipimpin janda Fausto Gresini itu tanpa sponsor utama.

Untuk musim MotoGP 2022, Gresini Racing akan menggunakan Ducati, dengan Pembalap Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio. Livery Ducati Desmosedici saat diluncurkan tampil didominasi warna biru pucat dan ada garis merah.

Gresini Racing MotoGP diluncurkan sebagai tim independen. Bahkan, Tim yang dipimpin janda Fausto Gresini itu tanpa sponsor utama.

 

Bastianini mantan juara Moto2, naik kelas ke MotoGP di musim 2021, dan pernah podium di seri Misano saat berada di Tim Avintia. Sementara Di Giannantonio menjadi rookie di kelas utama itu, setelah 3 musim di Moto2 bersama Gresini.

Bastianini menyatakan, “Warna baru dari motor ini sangat spesial, ketika saya melihatnya untuk pertama kali itu membuat saya sangat aneh, tetapi sekarang saya memandangnya secara langsung, itu fantastis. Saya pikir ini akan menjadi musim yang sangat menarik, saya yakin kami akan mencapai hasil yang luar biasa. Saya tidak sabar untuk memulai!”

Sementara Di Giannantonio menyebutkan, “Saya mengharapkan musim yang hebat, pertama saya di MotoGP: itu akan luar biasa! Saya harus belajar banyak, saya berharap untuk berkembang dari balapan ke balapan dan mungkin mari kita lihat, kami juga dapat mengambil beberapa pencapaian.”

Nadia Padovani Gresini yang mengantarkan timnya untuk pertama kalinya di MotoGP secara independen mengungkapkan, “Kami akhirnya mempresentasikan proyek di mana kami sangat percaya dan di mana kami telah bekerja tanpa lelah selama satu tahun sekarang. Kami sangat termotivasi, kami telah menjadi tim MotoGP pertama yang muncul dan saya pikir motor kami sangat indah… Saya harap yang lain juga menyukainya! “

“Saya suka berpikir bahwa Fausto memperhatikan kami dan saya yakin dia bangga dengan keluarganya, sekarang saya bahkan tidak membedakan antara keluarga alami dan keluarga pekerja, kami adalah satu. Saya harus mengatakan bahwa saya melihat Diggia dan Enea dalam kondisi yang sangat baik dan dengan keinginan yang besar untuk memulai: kami bertujuan untuk menjadi tim terdepan dan terkadang itu ditunjukkan kepada kami di parc fermé … ” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*