Ducati Superleggera dan Lamborghini Aventador SVJ Punya Warna Senada

0
75
Ducati Superleggera dan Lamborghini
Ducati Superleggera dan Lamborghini Aventador memiliki warna senada. Foto: Ducati

NaikMotor – Ducati bekerja sama dengan Lamborghini, produsen supercar di negara yang sama, Italia. Hasilnya, Ducati Superleggera yang mengikuti warna biru pada Lamborghini Aventador SVJ.

Ducati Superleggera V4 merupakan salah satu superbike incaran karna hanya tersedia 500 unit di dunia. Tetapi, ada satu unit Superleggera V4 yang spesial karena memiliki tampilan yang berbeda dibandingkan unit lainnya.

Adalah upaya di Newport Beach, California, menawarkan 1 unit Superleggera V4J dengan livery khusus berwarna biru, hitam dan kuning yang dijadikan satu pada Superlenggera. Biasanya, Ducati memiliki warna merah sebagai ciri pada motornya, tetapi pada kolaborasi ini, warna biru cerah menjadi warna yang dan memiliki pola kuning yang cocok dengan Aventador. Selain warna biru dan kuning, Superleggera V4 mendapat sentuhan warna hitam pada beberapa bagian sisi motor.

Superleggera memiliki tenaga maksimum 234 daya kuda dan torsi maksimum 119Nm. Bodinya penuh serat karbon. Membuat bobotnya ringan sekitar 159kg. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*