Remy Gardner Cedera Saat Latihan Offroad, Batal Ikut Tes Sepang?

0
12
Remy Gardner Cedera
Remy Gardner usai operasi di Barcelona. Foto: motogp

NaikMotor – Juara Moto2 2021, Remy Gardner cedera pergelangan tangan kanannya. Padahal tes pra musim di Sepang tinggal 2 minggu lagi.

Gardner akan memulai musim MotoGP perdananya tahun ini, setelah naik kelas dari Moto2. Gardner akan tergabung di Tech3 KTM untuk MotoGP 2022.

Tetapi, Remy Gardner alami cedera pergelangan tangan kanannya saat latihan offroad pada hari Sabtu, dua minggu sebelum ia akan memulai tes pramusim resmi di Malaysia dan tujuh minggu dari balapan perdana 2022 di Qatar pada 6 Maret.

Tim Tech3 menyampaikan berita di media sosial yang menjelaskan bahwa pemain berusia 23 tahun itu telah menjalani operasi pada hari Selasa (19/1/2022) merehabilitasi ‘retak kecil’ di pergelangan tangannya. Dokter Xavier Mir, ahli bedah favorit pembalap dunia, memasang dua sekrup untuk memperbaiki patahan tersebut.

“Fraktur pergelangan tangan kecil, operasi berjalan dengan baik,” Gardner memposting di cerita Instagram bersama acungan jempol yang tersenyum dari Rumah Sakit Barcelona. “Mari kita lihat bagaimana kita pergi dalam beberapa hari ke depan,” menanggapi pertanyaan apakah bisa mengikuti tes pramusim di Sepang. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*