Miller Terpapar Covid-19 di Rumahnya, Batal Ikut Launching Tim

0
15
Miller Terpapar Covid-19
Jack Miller akan berpartisipasi di final Australian Superbike Championship. Foto: Ducati Corse

NaikMotor – Pembalap Ducati MotoGP, Jack Miller terpapar covid-19 di Australia. Miller bakal tidak bisa hadir di presentasi tim Lenovo Ducati, (28/1/2022).

Miller tidak dapat melakukan perjalanan ke Italia untuk presentasi tim. Pasalnya, Miller dinyatakan terpapar covid-19 atas hasil tes PCR, yang menunjukkannya positif di Australia.

Pada 28 Januari 2022, presentasi tim MotoGP Lenovo-Ducati akan berlangsung secara online bersama Pecco Bagnaia dan Jack Miller. Namun Miller, pemenang MotoGP 2021 di Jerez dan Le Mans, kini memiliki pesan buruk untuk disampaikan kepada para manajer Ducati dan para penggemarnya.

“Sayangnya saya masih di rumah di Australia karena saya dinyatakan positif Covid-19,” kata Miller yang berada di posisi ke-4 MotoGP 2021 itu. “Saya tidak bisa bepergian saat ini. Tapi saya bisa meyakinkan semua teman dan penggemar, saya baik-baik saja, saya tidak memiliki gejala. Tapi saya tidak bisa terbang ke Italia. Saya ingin memberi tahu semua penggemar bahwa saya merindukan mereka.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*