VR46 Didukung Bardahl untuk 3 Musim MotoGP dan Moto2

0
42
VR46 Didukung Bardahl
Mooney VR46 Racing Team didukung Bardahl. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Mooney VR46 Racing Team didukung produsen pelumas Italia, Bardahl. Dukungan Bardahl untuk tim milik Valentino Rossi akan berlangsung selama 3 tahun.

VR46 akan didukung Bardahl lebih luas di kelas MotoGP dan Moto2. Sejak 2020 Bardahl mendukung VR46 untuk Pembalap Moto2 saja.

Sebelumnya Bardahl mendukung tim Rossi di Kejuaraan CIV untuk membina pembibitan Pembalap Italia. Hasilnya, Pembalap Rookie VR46, Elia Bartolini menjadi juara nasional dan naik kelas di Moto3 2022 bersama Avintia Esponsorama.

Mooney VR46 Team akan didukung Luca Marini dan Marco Bezzecchi untuk MotoGP 2022. Sementara di Moto2 Celestino Vietti dan Niccolò Antonelli berpasangan di Moto2. Logo Bardahl akan hadir di keempat Desmosedici Ducati, jersey pengendara, paddock dan truk selama kontrak tiga tahun.

“Saya sangat senang dapat mengomunikasikan pembaruan kontrak saat ini dengan Bardahl dan dapat menghitung mereka di antara mitra utama kami untuk debut tim di MotoGP,” kata Racing Team Director Alessio ‘Uccio’ Salucci mengkonfirmasi. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*