Samurai Paint Virtual Spray Competition 2022, Adu Kreativitas Pengecatan Berhadiah Mobil

0
Virtual Spray Competition 2022
Samurai Paint Virtual Spray Competition 2022 Bakal digelar mulai 2 Februari 2022. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Membuka tahun 2022, Samurai Paint gelar Virtual Spray Competition 2022. Kompetisi kreativitas dengan cat semprot Samurai Paint itu meski virtual tetapi nanti karya pemenangnya akan diverifikasi.

Kompetisi berkreasi dengan cat semprot Samurai Kurobushi pada sepeda motor bertajuk Samurai Paint Virtual Spray Competition 2022 akan dimulai 2 Februari hingga Mei 2022. Hasil karya peserta wajib didaftarkan di https://www.samuraikurobushi.co.id/ dalam bentuk foto (maks 6 foto) dan video (durasi 1-2 menit).

Kompetisi virtual akan dibagi dalam 3 kelas: Umum/Polosan, Bebas/Profesional dan Pelajar. Menurut Kimmy Uka, Manajer Samurai Kurobushi Indonesia, “Pendaftarannya gratis, upload karya, nanti peserta akan mendapatkan link untuk share di media sosial masing-masing (Facebook, IG, TikTok, Twitter) agar di-like para voter, 1 peserta 1 akun,” ujarnya saat Press Conference event di bilangan Gandaria Jakarta Selatan, (23/1/2022). “Nah, nanti karya dengan vote terbanyak karya akan dinilai tim Samurai Paint dari semua aspek.”

Kimmy membocorkan juga peluang menjadi pemenang, “Jadi buatlah foto/video sebagus mungkin, selain kreativitas karya pengecatan yang bagus tentunya.”

Kimmy melanjutkan, “Nanti di final sekitar bulan Juni 2022, 3 finalis masing-masing kelas akan diadu kreativitas langsung atau offline, setelah karyanya diverifikasi oleh Tim Juri Samurai Paint.”

Pemenang masing-masing kelas akan mendapatkan hadiah-hadiah sebagai berikut: Kelas Umum berturut-turut akan mendapatkan 1 unit Honda PCX160 untuk juara pertama, kedua Yamaha Freego, ketiga Honda BeAT. Kelas Profesional akan mendapat 1 Toyota Agya 1,2 untuk juara pertama, kedua Yamaha Freego, dan ketiga Honda BeAT. Sementara kelas Pelajar: juara pertama Yamaha NMax, kedua Freego, dan ketiga Honda BeAT. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here